Sabtu, 18 November 2017

Temuan Lantai Kayu

http://decorindoperkasa.com/jual-lantai-kayu/ lantai kayu bisa juga menjadi sebuah alternatif selain keramik maupun marmer, malahan pengaplikasian kayu sebagai lantai rumah pun dirasa sanggup meningkatkan estetika dan membikin rumah terkesan lebih nyaman dan lebih elegant. Namun sebelum membangun rumah dengan lantai menggunakan kayu sebaiknya pelajari dulu dan pahami kelebihan dan kekurangan penerapan kayu sebagai lantai rumah. Lantai sebuah rumah memang sungguh-sungguh memberi pengaruh tingkat kenyamanan penghuni rumah, sehingga perlu dipikirkan secara matang sekiranya akan menerapkan lantai dengan material kayu. Pada kans kali ini kami akan mengulas penggunaan lantai bermaterial kayu yang mungkin dapat diwujudkan referensi anda dalam membangun rumah atau hunian.

Parket atau lantai bermaterial kayu memang memiliki beberapa kelebihan, pun berdasarkan beberapa spesialis pemakaian lantai berbahan dasar kayu ini memang bisa meningkatkan estetika serta dapat memberikan sebuah kesan mewah pada suatu hunian. Selain itu ada manfaat kesehatan bagi penghuni dengan pemakaian lantai berbahan kayu, menurut ahli penerapan kayu sebagai lantai bisa mengurangi Volatile Organic Compounds yang lazimnya ada di dalam ruangan. Voc sendiri yakni senyawa yang mempunyai sifat karsinogen dan berbahaya bagi tubuh. Menurut para ahli penggunaan lantai kayu memang dapat mempengaruhi kesehatan penghuninya, selain itu sensasi penerapan lantai berbahan dasar kayu malah akan terasa lebih nyaman dan juga bersih.


Lantai berbahan dasar kayu ini juga memeliki 2 tipe adalah kayu solid ataupun kayu laminated yang mana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Penerapan kayu solid memang merupakan alternatif yang cukup bagus sebab memiliki tampilan yang lebih baik dan menarik serta mempunyai kekuatan tahan yang cukup bagus ataupun awet. Namun penerapan kayu solid ini cukup rawan terhadap kelembapan, dan juga harga dari pemakaian kayu solid ini lebih mahal. Penggunaan kayu laminated juga cukup baik dan indah, sebab memakai lapisan kayu jadi tak kalah dengan estetika kayu solid dengan harga yang lebih murah. Kekurangan dari lantai kayu laminated yakni gampang keropos apabila lembap, jadi tingkat keawetan lebih rendah.


referensi:
 http://decorindoperkasa.com/jual-lantai-kayu/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar