Senin, 20 November 2017

Tempat Tamasya Indonesia: Keindahan Pantai di Jawa Timur

Indonesia ialah negara kepulauan dimana dengan luas perairan lebih besar dibandingkan luas daratan. Sehingga tidak heran kalau banyak liburan pantai di Indonesia. Di segala kawasan di Indonesia pasti mempunyai pantai dengan ciri khas yang tidak jauh berbeda. Daerah tamasya Indonesia dimana saja letaknya bagus di Jawa, Sumatera, Bali, dan lainnya pasti mempunyai tamasya pantai. Liburan pantai yakni salah satu daerah liburan alam yang sungguh-sungguh diminati oleh pelancong bagus dalam negeri atau mancanegara. Seringkali tamasya pantai yang menjadi tujuan utama wisatawan. Pantai bisa memberikan suasana yang nyaman sehingga mampu menghilangkan stres. Itulah sebabnya wisata pantai senantiasa menjadi pilihan.

Di Jawa Timur juga memiliki wisata pantai yang menarik. Pantai-pantai di Jawa Timur tidak kalah menarik dengan pantai di Jawa Tengah bahkan Bali. Bagi warna Jawa Timur yang mau berwisata pantai sebaiknya tidak perlu ke tempat liburan Indonesia yang jauh. Berikut ini yaitu kota di Jawa Timur yang mempunyai pantai yang indah.

1.Jember

Jember merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang mana memiliki pemandangan pantai yang cantik. Estetika pantai di Jawa Timur membikin banyak pelancong terterik. Pantai-pantai yang ada di Jember diantaranya Papuma, Pantai Watu Ulo, Pantai Bandealit, Pantai Puger, dan masih banyak lainnya. Pantai Papuma yaitu salah satu pantai yang terkenal di Jember.

2.Malang

Malang tak cuma memiliki destinasi liburan buatan namun juga liburan alam. Salah satunya adalah pantai. Pantai-pantai eksotis di Malang diantaranya Pantai Tiga Warna, Pantai Goa China, Pantai Clungup, dan lainnya. Tamasya pantai di Malang tak kalah dengan tamasya pantai di Bali.

6490178309735947780.jpg

Itulah wilayah Tempat Wisata Kuliner di Jawa Timur yang mempunyai keindahan pantai yang eksotis. Tentunya masih banyak tempat lain di Jawa Timur yang mempunyai wisata pantai seperti Pacitan dan Banyuwangi yang juga tak jarang menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal. daerah wisata Indonesia di wilayah Jawa Timur baik tamasya alam ataupun buatan tak akan padam. Kecuali liburan alam juga banyak daerah wisata kuliner di Jawa Timur yang wajib dicoba oleh pecinta makanan khas tempat.


referensi:
http://santaiae.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar