Senin, 13 November 2017

Senja dalam Pantai Losari Makassar

Pantai losari merupakan satu diantara objek wisata kebanggaan warga Makassar. Di seberang pesisir losari itu terdapat tenda-tenda kuliner yang disebut tenda terpanjang dalam dunia. Rantau ini terletak di fokus kota Makassar yaitu pada sebelah barat kota Makassar, Sulawesi Selatan. Keindahan matahari tenggelam yang dimiliki pantai losari menghasilkan mata anda terbuai & jiwa dikau merasakan keagunggan Tuhan. Visi pengetahuan alam yang luar biasa cantik digabungkan pada wisata kuliner khas kota Makassar yang akan mengempenak lidah juga perut dikau. Berbagai kuliner yang merembet selera tersedia di kian. Namun yang banyak diminati adalah mauz epe, pisang epe tersebut merupakan pisang mentah yang dipipihkan lalu dibakar serta diberi sirop merah diatasnya. Sajian tersebut sangat suka jika dinikmatai masih redut dan mampu menghangatkan lambung anda.



Kesendirian dan kekuatan pantai losari sangat mempesona bagi pengunjung disana. Sekitar wisatawan siap menikmati terkuak dan tenggelamnya matahari daripada posisi yang serupa. wisatawan siap menikmati deburan ombak yang pecah ketika tanggul pantai dengan terpaan angin spoi-spoi yang dingin semilir serta menikmati matahari perjalan lamban namun pasti ke peraduannya, tidak lupa anda sanggup memesan pisang epe untuk menyempurnakan magrib hari kamu. Anda siap benar-benar menjumpai perjalanan si matahari berbalik, mulai dari matahari perlahan-lahan merasuk ke cakrawala berubah corak dan diganti lembayung divergen, senja pula biar memberikan pesonanya dengan pelan-pelan menarik warna gelap kecakrawala mengikuti matahari tenggelam.



Seraya menunggu sketsa Tuhan tandus pemandangan tempat panatai losari, anda siap mampir ketika rumah makan terapung di selatan angklung pantai lossari Makassar. Restorasi terapung yang menggunakan kapal tradisional Bugis-Makassar tersebut menyelenggarakan berbagai saduran laut yang harganya nyaman dikantong olehkarena itu berkisar tujuh ribu lalu 25 seperseribu rupiah saja. Keistimewaan yang lain adalah pantai losari wisatawan yg mendarat di panatai losari sanggup menikmati akses internet tanpa batas berdasar pada gratis. Fasilitas ini diberikan oleh pengasuh Makassar dalam wisatawan. Untuk waktu vakansi paling ideal adalah sekitar pukul 3 sore samapi 9 malam. Dan bagi menikmati rantau losari kau tidak dipunngut biaya ataupun gratis.
referensi :
https://wisatabaru.com/pantai-losari-menikmati-fotografi-keindahan-matahari-terbenam-di-makassar/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar