Minggu, 12 November 2017

Sekolah Bertaraf Internasional Islamic Boarding School

Hisab orang tua yang ingin ananda dan putrinya mendapatkan tuntunan terbaik dipastikan bisa mencatatkan segera ketika Islamic Boarding School Zamzam Syifa. Sekolah ini ialah sekolah agama islam bertaraf antarbangsa. Zamzam Syifa Boarding School merupakan pondok pesantren pendidikan yang berdiri dari kelanjutan kerjasama sempang Yayasan Zamzam Global Manusiawi dan As- Syifa Al- Khoeriyah. Berbentuk boarding school mulai dari SMPIT dan kategori SMAIT. Maktab ini juga megembangkan bilingual asrama dengan memadukan desain antara pengembangan akhlak, kepribadian, potensi muncul yang mengangkat nilai global dan ilmu pengetahuan. Bahkan pantas dengan namanya, sekolah tersebut merupakan sekolah islam yang mengajarkan rekognisi terhadap Al Quran serta bahasa Arab. Bahkan di aktifitas sehari- hari didampingi dengan tata susila Arab, Inggris dan Indonesia.

Zamzam Shifa merupakan Islamic Boarding School terbaik yang ada dalam kota Depok, ada padat keunggulan yang akan diperoleh jika penjaga islamic boarding school terbaik memasukkan anaknya kesekolah berikut. Sekolah itu sangat berbeda dengan maktab yang gaib kita jumpai disekitar aku, untuk otoritas yang siap anda dapatkan di Islamic Boarding School Zamzam Shifa, antara lainnya:

•Standar Luar negeri



Untuk kurikulum yang dimanfaatkan merupakan kurikulum internasional, selain itu disekolah ini pula tidak semuanya mementingkan kecakapan agama selalu, tetapi kepiawaian umum & teknologi benar penting dalam dipelajari. Oleh karena itu generasi plonco islam mampu bersaing dalam ranah menyeluruh

•Guru professional dan bersahabat

Selanjutnya contoh pendidikan interaktif antara widyaiswara dan kontestan didik amat diterapkan, jadi anak tdk hanya memperoleh ilmu pula, tetapi meraih pendidikan yang layak, selain itu hamba juga jadi sahabat dalam anak- bani.

•Memiliki fasilitas unggul serta modern

& keunggulan yang lain adalah pondok pesantren pendidikan ini memiliki sarana dan prasarana yang sangat tamam, selain ini sarana tersebut sangat segar. Dengan adanya sarana radas yang bagus maka proses belajar akan bertambah nyaman.

Zona Islamic Boardhing School berpunya di teritori yang substansial, beralamat ketika jl. Margonda Raya No. 12 Depok, untuk info telephone yang bisa dihubungi ke telepon atau email.
referensi :
http://zamzamsyifa.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar