Minggu, 05 November 2017

Nonton Cerita Korea On line Terbaru Oktober 2017

Siaran Korea adalah hiburan yang disukai tak hanya kalau wanita namun, juga laki2. Namun benar-benar mayoritas pecinta drama Korea adalah cewe. Drama Korea memiliki besar episode oleh karena itu tidak lekas tamat. Urut-urutan ceritanya lambat dan ringan dimengerti. Walaupun terlihat sebagaimana sinetron, siaran Korea ini memiliki jalan cerita yang menarik. Antara kisah satu dan lainnya meraup alur nasihat yang tidak sama. Sehingga padat kejutan pada setiap siaran yang tayang. Meskipun kisah memiliki warna yang sama, laksana misalnya kisah kedokteran namun, untuk nama buku yang bertentangan memiliki runtut yang amat berbeda. Kacung inilah yang menjadikan nonton drama korea siaran Korea cepat populer. Bila jalan cerita drama Korea tetap berbeda dalam setiap pokok (pembicaraan) maka nonton drama Korea tidak akan memuaskan.

Setiap bulannya pasti terselip drama Korea terbaru yang tayang. Menyerupai misalnya di bulan Oktober ini sungguh ada besar drama mutakhir yang tayang tepatnya ketika pertengahan Oktober. Drama yang tayang dalam bulan Oktober diantaranya:



1. Witch Court

Drama itu merupakan cerita adventure. Mengkisahkan tentang skandal kejahatan erotis. Pemeran laki2 dalam siaran ini yakni Jung Ryeo Won mengambil peran sederajat jaksa yang menangani peri tersebut. Selain itu aktor wanita interior drama itu adalah Yoon Hyun Min.

2. Avengers Social Club

Drama tersebut adalah satu diantara dari sekian banyak cerita yang diadaptasi dari web comic. Siaran ini sedari tayang saat 11 Oktober.

3. Go Back Couple

Drama ini mengangkat Jang Nara & Son Ho Jun sejajar pemeran utamanya. Dalam siaran ini dua-duanya akan menjadi pasangan teman hidup istri yang berusia 38 tahun.

4. The Package

Drama berikut adalah ahad dari sekian drama yang syuting dalam luar negeri. Proses pembuatan drama berikut dilakukan dalam Perancis. Siaran ini mengarungi pemeran terpenting laki-laki Choi Woo Sik. Sedangkan pemeran utama wanitanya ada; ah Lee Yeon Hye.

Drakor terbaru di bulan Oktober diatas siap ditonton streaming melalui google di website - website kesayangan. Tapi drama-drama lebih dari masih belum ending olehkarena itu masih tayang di bulan ini.
referensi :
dramakorea.world
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar