Sabtu, 18 November 2017

Harga Suzuki Ertiga Terkini

Salah satu mobil besutan Suzuki nampaknya cukup menarik perhatian, sehingga banyak yang mencari harga Suzuki Ertiga terkini. Suzuki merupakan salah satu produsen otomotif yang telah lama di bidang otomotif dan telah cukup terkenal di Indonesia. Dan untuk produk mobilnya sendiri kebanyakan yakni kendaraan beroda empat keluarga yang nyaman untuk dikendarai dan berpergian jauh. Sejak awal kemunculan kendaraan beroda empat bermerk Suzuki memang terlihat bahwa kendaraan beroda empat yang dihasilkannya mengincar pasar keluarga, karena pengaplikasiannya yang sangat gampang dan juga nyaman. Empat Ertiga ini pada awal kemunculannya mendulang berhasil yang luar biasa, sebab terlihat bahwa Ertiga cakap menaklukkan Xenia dan Avanza dari sisi penjualan.
Suzuki Ertiga sendiri mempunyai banyak sekali varian yang bisa dipilih, tentunya mempunyai harga yang berbeda. Masing-masing harga mempunyai kelebihannya masing-masing, seperti interior, dan lain sebagainya. Salah satu varian Suzuki Ertiga yang cukup bertenaga ialah varian diesel dengan nomor seri ZDI SHVS Diesel, atau lebih tepatnya sebagai mobil keluarga yang bertenaga. Kabar mengenai harga nampaknya cukup bersaing, sebab harga yang ditawarkan ialah 219 jutaan saja. Empat ini sudah memiliki 7 kursi kemudian kekuatan sampai 88 horse power, dan cc sampai 1300. Ini adalah varian yang sungguh-sungguh menggiurkan dan memang pas menjadi kendaraan beroda empat keluarga. Harga Suzuki Ertiga sendiri amat mampu berkompetisi yaitu kisaran 219 jutaan.

Kecuali varian diesel ada juga varian bensin yang juga cukup populer di Indonesia. Untuk varian bensin sendiri ada 5 ragam yaitu GA MT, GL MT, GX MT, GL AT, GX AT. Kelima ragam atau varian tersebut kemudian terbagi menjadi beberapa ragam. GA MT memiliki harga paling murah ialah 186 jutaan saja, sementara GL MT yaitu peringkat ke 2 dari paling murah yakni 202 jutaan. Selain itu ada juga jenis lain seperti gx MT dengan harga 214 jutaan. Varian termahal merupakan GX AT yang memiliki 7 bangku, 1400cc dan 93,7 horse power. Demikianlah info mengenai harga Suzuki Ertiga yang dapat kami sampaikan semoga lebih bermakna.

referensi;
http://suzukidewisartika.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar