Kamis, 30 November 2017

Harga Lantai Kayu Jakarta dan Sekitarnya

Jikalau Anda mau sebuah hunian modern dengan sedikit sentuhan klasik, lantai kayu bisa menjadi pilihan. Ide memakai penutup lantai kayu memang bukanlah ide yang baru. Akan melainkan, ide ini masih menjadi inspirasi yang langka. Sebagian besar rumah di Indonesia mengaplikasikan lantai keramik atau marmer. Hanya sebagian orang saja yang berani menerapkan penutup lantai kayu. Kenapa demikian? Tentu saja karena harga lantai kayu Jakarta cukup mahal sehingga banyak orang membatalkan untuk membeli meskipun harapan untuk punya rumah dengan lantai kayu benar-benar kuat. Nah, untuk bataviaparket.com Anda yang punya tekat merenovasi rumah dengan memasangkan lantai berbahan kayu, segera saja simak info penting berikut ini.

6494184645024311644.jpg

Lantai berbahan kayu orisinil disebut dengan lantai parket. Lantai model ini umumnya diciptakan dari kayu jati. Kenapa semestinya kayu jati? Alasannya yaitu macam kayu ini tahan lembab dan anti rayap. Jadi, penerapannya dapat lebih awet dan lebih nyaman. Keunggulan lain menerapkan lantai berbahan kayu jati autentik merupakan tampilannya lebih menarik dan lebih eksklusif. Sayangnya, harga lantai kayu Jakarta cukup mahal. Inilah yang menjadi kekurangan dari lantai parket berbahan kayu jati autentik. Tetapi, bagi mereka yang memang punya anggaran banyak untuk renovasi rumah, harga tentu tak menjadi permasalahan. Rata-rata, harga per m2 lantai kayu jati asli sekitar 300 500 ribu bertumpu pada ragam dan tebalnya.

6494136441861616012.jpg

Khusus untuk Anda yang sudah mantap menggunakan lantai kayu orisinil, direkomendasikan untuk membeli bahan parket di kios material yang terpercaya. Masalahnya, sekarang ini banyak sekali kios material yang mengelabui. Mereka memasarkan lantai parket sintetis, tapi dengan harga kayu jati autentik. Nah, hal semacam ini bisa betul-betul merugikan, bukan? Untuk Anda yang berkeinginan produk lantai kayu berkualitas, Anda dapat membeli di bataviakarpet.com. Harga lantai kayu Jakarta di Toko ini tak mahal. Price list dan spesifikasi lantai parket yang dipasarkan malah sudah diterangkan lengkap di laman tersebut. Ada lantai berbahan kayu jati autentik ada juga yang berbahan kayu jati KW. Lantas saja kunjungi website webnya.


referensi:
http://bataviaparket.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar