Minggu, 12 November 2017

Harga HP Terbaru dan Murah

Tersedia banyak handphone terbaru yang sudah dirilis di tahun 2017, sejak handphone lulusan vendor Samsung, Iphone, Xiomi, Advan, dan lainnya. Bagi anda saat ini yang selagi mencari handphone terbaru, ada beberapa opsi handphone paling baru yang mau kami bahas, mulai dari uraian dan pangkat HP paling baru. Umumnya HP terbaru sekarang memiliki uraian yang benar luar biasa.



Berikut ini adalah harga hp paling baru dan review spesifikasi hp terbaru yang penting dalam anda tahu, dengan menyidik harga dan spesifikasi dipastikan anda mampu membeli cocok dengan yang dibutuhkan:

•Samsung Galaxy terkini S8

Samsung terbaru yang bisa dikau dapatkan merupakan Samsung galaxy S8, merupakan handphone mutu menengah atas yang mempunyai spesifikasi selit belit dan modern. Untuk layar 6. dua inchi, semua lebar serta sangat cocok digunakan, kecuali itu punya RAM sejumlah 4 GB, sehingga kau bisa membuka banyak penggunaan dalam sangat waktu. Hanphone ini mengangkat prosesor octa core Kyro 280 64- bit. Utk kualiats alat potret tidak kudu diragukan juga, kamera utama memiliki 12, 2 megapixcel, juga disisipkan dengan autofocus, LED flash dan IOS. Dan bagi kamera menjelang 8 megapixcel, sangat rupawan untuk dikau yang demen selfi. utk harga smartphone android berikut diberandol dengan harga semua Rp 10 juta.

•Iphone 8 Plus

Handphone kemudian yang terbaru adalah Iphone 8 plus. Didalam handphone ini anda akan meraih berbagai sifat keren yang sangat memikat. didukung sambil layar IPS dengan utama layar 5. 5 inci. Untuk permadani juga dilindungi oleh Ion- strengthened glass. Untuk BINGKAI 3 GB, cukup luas dan bisa anda https://www.gadgetseluler.com/ gunakan untuk multitasking. Sedangkan memory yang siap didalam handphone ini sanggup mencapai 64 GB & 256 GB. kualitas kodak[cak] juga gak kalah memikat, yaitu 12 megapixcel dalam kamera terpenting. Harga Iphone kurang lebih Rp 10 juta.

Harga HP terbaru diatas memang sempurna mahal, tetapi kualitas & fitur didalam handphone lebih dari tidak kudu diragukan sedang. Anda mau terpuaskan menggunakan fitur canggih yang siap didalamnya.
referensi :
https://www.gadgetseluler.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar