Kamis, 30 November 2017

Gojek, Pemecahan Intelek Kaum Urban

Bagi kaum urban yang tinggal di kota besar dan memiliki mobilitas yang tinggi, transportasi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dipandang. Ada banyak sekali elemen yang membikin kehidupan masyarakat urban tidak bisa terlepas dari ketersediaan sarana transportasi yang memadai. Untungnya, saat ini sudah ada Gojek, moda transportasi berbasis online yang amat gampang digunakan oleh para pengguna. Walaupun masih menuai kontroversi di kalangan masyarakat secara khusus bagi kalangan yang bergerak dalam industri transportasi konvensional, keberadaan moda transportasi online terbukti memberikan dampak yang signifikan bagi berkurangnya waktu tempuh yang semestinya dijalani oleh kaum urban di jalanan. Hal ini bahkan berdampak pada bagaimana para manusia modern sekarang menganggap moda transportasi tidak hanya sebagai alat untuk mencapai suatu tujuan melainkan juga sebagai bagian hidup.

Kreativitas para petinggi Gojek harus diacungi jempol. Sebagai salah satu moda transportasi yang berbasis di Indonesia dan orisinil dari Indonesia, aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang lengkap. Bagi Anda yang butuh transportasi yang pesat dan murah, Anda bisa memilih dua opsi kendaraan, ialah motor atau mobil. Untuk motor, Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik dengan fitur Go-Ride. Anda dapat lebih nyaman menembus keramaian
dan kemacetan jalan. Nah, apabila Anda ingin menerapkan kendaraan yang lebih nyaman dan terlindungi dari panas atau bahkan hujan, jangan ragu pilih Go-Car. Murah, mudah dan tentunya nyaman. Bagi Anda yang mau pergi mengaplikasikan taksi, Anda malah bisa memanfaatkan fitur Go-Bluebird yang nyaman dan tentunya lebih aman. Tetapi, fitur ini hanya bisa digunakan di beberapa kota yang memiliki taksi Bluebird.

https://d13yacurqjgara.cloudfront.net/users/147311/screenshots/2179776/goject_driver.png

Tidak cuma permasalahan transportasi, aplikasi yang satu ini juga mempunyai fitur yang memudahkan para penggunanya untuk menjalani hari dengan lebih nyaman. Anda lapar melainkan malas keluar rumah? Pakai saja layanan Go-Food. Driver akan membelikan makanan untuk Anda dengan waktu yang lebih cepat dan tentunya lebih murah. Anda juga bisa memperoleh layanan Go-Glam untuk perawatan diri seperti makeup dan mani-padi. Tidak cuma itu, Anda bisa juga memanfaatkan fitur Go-Mart sekiranya ingin berbelanja tanpa repot pergi keluar rumah. Wah, lengkap sekali bukan layanan yang ditawarkan oleh Gojek ini?


referensi:
https://youtu.be/NRQMtvwspt4
https://id.wikipedia.org/wiki/GO-JEK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar