Sabtu, 25 November 2017

Cara Menciptakan Karya Lucu Singkat yang Memukau

Ada baiknya bila Anda akan membuat sebuah cerita lucu singkat itu harus didasari dengan draft dan steps yang benar. Padahal itu cuma sebuah cerita lucu somplak, namun konsisten saja Anda butuh panduan dan langkah-langkah cara kerja pembuatan yang benar supaya nantinya kisah yang Anda tulis hal yang demikian menjadi sedap untuk dibaca. Karenanya dari itulah, dikala Anda mulai menulis kisahnya, maka sebaiknya jangan lupa untuk menambahkan hal-hal yang menarik dan lucu di akhir cerita. Jadi, pada mulanya silahkan tulis kisah yang umum lebih dulu. Setelah itu, barulah Anda membuat cerita lucunya itu. Dalam hal ini, Anda dapat memainkan bahasanya saja yang ada di dalam cerita untuk memulai cerita lucunya.

6492203452466099514.gif

Namun, kalau Anda berharap membikin sebuah cerita lucu banget yang berkaitan dengan komedi situasi, maka salah satu metode untuk menghasilkan cerita lucu singkat yang menarik Cerita lucu singkat yakni dengan menjadikan akhir cerita hal yang demikian menjadi sebuah akhir yang tidak pernah dikira oleh para pembaca. Nah, disinilah Anda wajib bisa membuat sebuah teknik untuk melebihkan kisahnya! Dalam cerita pada stand up comedy pun Anda dapat membuat ceritanya menjadi lucu cukup dengan memainkan katanya saja dengan makna yang bermakna ganda atau ganda. Semisal saja kata berat yang artinya adalah parah dan besar yang sudah dibahas sebelumnya. Setelah itu, dapat juga bermain makna dari kata mahal dan juga murah untuk kalimat lipstiknya mahal, tetapi bibirnya murahan.

Nah, dalam hal ini, 1 kalimat ini bisa menjadi sebuah cerita lucu singkat meskipun kata-kata yang dipakai ialah simple. Tetapi, kata mahal dalam kata lipstik ini artinya yakni harga lipstik yang tinggi, padahal murah dibagian berikutnya artinya adalah harga yang murah. Dalam hal ini, kata murah itu mengikuti dari kata bibir yang artinya tak jarang sekali berbincang-bincang kata-kata yang tak enak didengar dan kurang bagus. Karenanya dari itulah, dikatakan sebagai bibirnya murahan. Karenanya pasti, peroleh hal yang unik yang tak ada dari orang lain yang ada dalam diri Anda. Maka Anda dapat menciptakan sebuah cerita yang menarik!

reference:
https://yedepe.com/cerita-lucu-singkat-masalah-kentut/
https://id.wikipedia.org/wiki/Cerita_seru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar