Rabu, 15 November 2017

Cara Membuat Rekayasa Menggunakan Teknologi Web

Bukan dipungkiri kalau teknologi web sudah sebagai hal yang selalu dikaitkan dengan kesigapan manusia ketika dunia semu. Pasalnya teknologi web menyerupai CSS, HTML, dan Javascript tidak seharga bisa digunakan untuk menciptakan website saja, melainkan mampu digunakan sebagai salah satu cara membuat rekayasa. Untuk mampu membuat rekayasa menggunakan teknologi web, Engkau membutuhkan tools NW. js. Sekedar nas, tools itu awalnya dikenal dengan titel Node-Webkit. Menggunakan tools mereka, maka Anda bisa menghasilkan web browser yang terintegrasi dengan NodeJS dan Webkit (Chrome Engine). Jadi dalam Anda yang ingin menciptakan aplikasi pada cara tersebut, harus memahirkan node. js dan sinyal pemrograman. Kalau Anda yang penasaran, berikut ini adalah cara mudah mengarang aplikasi menggunakan mengunakan Tools NW. js.

1. Kacung pertama yang harus Dikau lakukan ialah mengunduh NW. js di internet pantas dengan bentuk operasi Engkau, apakah 32 bit ataupun 64 bit.

2. Bahwa sudah, extract isi data zip mempergunakan program kompresi file komputer saku Anda.

6488478924874684290.jpg

3. Cara membuat aplikasi berikutnya adalah Kamu buat ikatan direktori project untuk aplikasi web. Jika sudah, Kau masuk di dalam senarai aplikasiku kemudian buat file dengan tulisan package. json. Setelah file terbuat, barulah Anda mengisinya menggunakan logat konfigurasi (kode pemrograman). Rahasia yang pantas Anda makna adalah name untuk pamor aplikasi, main" sebagai file utama tatkala aplikasi dibuka, dan beda sebagainya.

4. Jika sungguh, cobalah Kau run ke aplikasi mempergunakan Command Prompt lalu masuk ke direktori yang telah. Jika terjadi, maka penggunaan Anda sudah bisa berfungsi dengan indah.

Sekedar informasi, format. exe memungkinkan Anda untuk melaksanakan apolikasi beserta 1 file zip alias hanya beserta memanggil seri foldernya pula. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Cara dalam atas dapat Anda kembangkan lagi waktu banyak mencari referensi & membaca organ tentang pengkodingan. Jika sukses, bukan tidak mungkin bahwa Anda dengan menjadi seorang programmer yang berhasil. Demikianlah ulasan menyerempet cara menghasilkan http://www.ciyy.space/2017/11/belajar-nodejs-tutorial-dasar-node-js.html aplikasi. Saya harap informasi ketika atas sanggup menambah wawasan Anda yang memang tertarik untuk mencari ilmu membuat praktik.
referensi :
http://www.ciyy.space/2017/11/belajar-nodejs-tutorial-dasar-node-js.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar