Jumat, 03 November 2017

Cara Membuat Kue Pie Susu Sedap

Roti pie sahaja disajikan serupa hidangan puncak. Kue pie atau kue pai bermula dari Inggris namun kian populer dalam amerika. Banyak Kue pie biasanya diisi dengan ekses buahan baru sehingga dikenal dengan juga dengan kue pie buah ditambahkan engan cokelat, gula, maupun kopi. Kue pie yang ada sangat gampang dibuat sesuai disajikan sebagai jamuan tamu ataupun cemilan keluarga ketika santai.

Ketika Indonesia ada jenis roti pie tradisional yang telah periode di paham. Kue Pai tersebut yakni kue pai susu terbatas Bengkulu yang biasa dijadikan kue per. Rasa mulai kue pie Bengkulu dijamin tak kalah enak beserta kue pie dari manca negara. Kulit kue pie ini berasa gurih serta lembut juga renyah & empuk tatkala digigit. Wangi-wangian telur serta susu menghasilkan rasanya semakin legit. Roti pie susu Bengkulu ini tergolong makanan kecil tradisional yang enak & lezat

Cara membuat kue pie susu di Bengkulu kebanyakan sedang menggunakan https://piesusubengkulu.com/ cara yang simpel. Kue pie susu yang sering aku jumpai terselip 2 tingkah rasa ialah pie rasa coklat & original. Makanan kecil pie tercakup kue bersimbah yang siap bertahan mencapai berbatas 4 perian dan jika disimpan dalam lemari pendingin bisa bertahan sampai 2 mingguan. Apabila anda berwisata ke Bengkulu jangan meleng untuk mengambil oleh kue pie spesifik Bengkulu ini yang siap anda dapatkan di toko penjual per atau saksama menghubungi ke tempat produksinya.

Anda pun bisa membuat kue pie sendiri dengan cara yang mudah dan sederhana. Untuk lebih jelasnya berikut rumus membuat banyak kue pie susu.

Cara Membuat Sisik kue pie:

Campurkan tapung terigu beserta margarin kemudian aduk papar. Sisihkan



Campurkan air, gusar dan sertaterus, gula pasir lalu campur sampai latar.

Tuangkan campuran air gusar dan gula kedalam jalinan tepung dan aduk sampai rata. Berikutnya tambahkan telur aduk Bengkuluk dan uleni sampai menjadi adonan roti yang bisa dibentuk. Biarkan 15 menit.

Gunakan luluhan tersebut utk melapisi loyang bagian di dan sisinya. sisihkan.

Cara membuat kue pie susu:

Campur susu kental manis, vanila & tepung maizena. Aduk datang rata.

Kemudian tambahkan telur satu sambil diaduk peras dan tambahkan air.



Cucurkan adonan tajuk kue pie kedalam loyang yang telah dibalut dengan luluhan kulit.

Masukkan ke pada oven bergolak dengan temperatur 170 standar selama 60 menit. Angkat dan sajikan.

Tidak sukar bukan kiat membuat roti pie susu khas Bengkulu ini. Otentik mau beta menambahkan siasah membuat makanan kecil pie buah pada posting ini tetapi karena terdapat kesibukan saya akan melanjutkan resep membuat kue pie buah pada posting saya berikutnya. Terimakasih telah mencerap selamat mengetes dan mudah-mudahan bermanfaat.
referensi :
piesusubengkulu.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pastei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar