Jumat, 17 November 2017

Berita Perumahan Lippo Cikarang

Hunian yakni sebuah keperluan pokok manusia dan perumahan Lippo Cikarang menyediakan beberapa rumah dan hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat Indonesia ataupun dunia. Macam rumah atau hunian yang ditawarkan oleh perumahan Lippo ini cukup banyak dan bervariasi, namun kebanyakan rumah atau hunian pada perumahan ini bernuansa alam dan segar. Perumahan ini memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak sekali tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah. Tentunya konsep ini dihasilkan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada sebuah hunian, selain itu hawa segar nan sehat dapat dirasakan oleh para penghuni rumah yang berada di perumahan ini. Dengan konsep semacam ini membuat perumahan ini banyak diminati di Indonesia.
Ada beberapa variasi pada perumahan Lippo ini ialah the patio, summer terrrace, acacia garden,

cosmo estate, taman simpruk, dan forest garden. Masing-masing jenis itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, melainkan hampir kesemua jenis mempunyai konsep taman nan asri. Konsep dari summer terrace yakni hunian yang modern tropis, sehingga kian menambah nuansa segar dan asri pada sebuah hunian. Kecuali itu konsep ini juga menyediakan fasilitas taman bermain bagi buah hati-anak yang tentunya ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan juga sehat. Ini juga yakni salah satu konsep yang dihadirkan perumahan Lippo Cikarang untuk para pembeli atau penghuni dari rumah yang ada pada perumahan itu.
Kecuali konsep summer terrace ada juga variasi taman simpruk, dimana taman simpruk ialah komplek hunian yang mempunyai konsep semi detached. http://www.perumahancikarang.com detached ini memungkinkan hunian anda memiliki tiga sisi terbuka dengan pemandangan halaman samping yang cantik. Sisi terbuka ini juga memungkinkan peredaran udara menjadi lebih lancar dan hunian menjadi lebih segar untuk ditinggali. Dengan sisi terbuka yang banyak bahkan akan membuat pencahayaan di dalam ruangan menjadi lebih bagus dan efektif, sehingga penghematan energi dapat dilaksanakan. Konsep taman simpruk perumahan Lippo Cikarang ini mempunyai fasilitas kamar mandi dalam, ruang keluarga dengan void, dan gated security


referensi:
http://www.perumahancikarang.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lippo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar