Senin, 09 Oktober 2017

Vasanta Innopark Buat Hunian Strategis Untuk Karyawan Industri

Vasanta Innopark siap menjadi pemecahan hunian untuk http://vasantaa.com/ anda yang tinggal di daerah usaha yang tersedia di lokasi bekasi. Mencoba hunian yang nyaman dan strategis amat sulit diperoleh apalagi jika di area Jabodetabek yang merupakan wilayan yang mempunyai kepadatan penduduk yang tinggi. Sebagai petugas industri member tentu hendak dituntut untuk memanfaatkan ruang dengan efisien dan gak mengenal kata datang terlambat. Oleh karena itu member memerlukan kediaman yang memiliki letak strategis sehingga sanggup membantu aktivitas kita.

https://picture.urbanindo.com/listing/417201318/11/79208227/dijual-ruko-dan-apartermen-mewah-muarh-di-kawasan-cibitung-vasanta-innopark/620/412.jpg

Kediaman ini dibangun di bagi lahan yang memiliki raya 100 HA dan terletak dekat daerah indutri sebagaimana Industrial Town Bekasi, yang memiliki beragam industri meliputi PT Lotte Indonesia, PT LG Electronics Indonesia, PT Toyota Boshoku Indonesia, serta berbagai wilayah industri lainnya. Kawasan ini menjadi satu-satunya kawasan yang terintegrasi di Cibitung Superblock yang meraup konsep penyusunan ala Jepang dan punya fasilitas lebih dari 28 fasilitas yang dapat dinikmati oleh karet penghuninya. Vasanta innopark terdiri dari 2 bangunan tower utama yang merupakan hunian apartemen. Dan memiliki teknik multi layer garden. Hunian ini juga dilengkapi beserta berbagai pelayanan penunjang menyerupai pusat perbelanjaan, berbagai ruko, shophouse, office tower, kawasan CBD, saluran Rumah nyeri, Universitas, terutama fasilitas pesanggrahan bintang empat. Hal berikut karena pengertian hunian tersebut menggunakan CBCI (Green Building Concept Indonesia), berbagai teknik dan mayapada hijau yang ada pada lokasi hunian ini bakal menjamin kenyamanan penghninya. & poin pakai dari kediaman ini adalah fasilitas kedamaian yang baik.

6474599584400372240.jpg

Letak kediaman yang tersedia di wilayah industri super cocok & sesuai beserta kebutuhan pegawai. Penggabungan bervariasi fasilitas dengan hunian rancangan apartemen yang nyaman & akan super membantu getah perca karyawan yang ingin menerima waktu secara efisien. Dengan memilih tinggal di tempat ini meski hanya menghemat uang transportasi tetapi member juga mau meras tertolong dengan bermacam-macam fasilitas yang memang sangat dibutuhkan di kehidupan sehari-hari. Vasanta innopark menjadi pemecahan hunian penting bagi karyawan dengan aktivitas tinggi.

referensi:
http://vasantaa.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar