Kamis, 05 Oktober 2017

Tips Memilih Drama Korea yang Bagus

Saat ini saya rencana bagi trik buat para pecinta drama korea terutama para pemula yang baru menyelami tentang bumi penuh cerita ini.

Tahu ga agaknya kamu terlanjur nonton cerita yang bikin mata warna merah, telinga berdenging, kepala putar. Bukannya bikin kamu terhibur malah bikin kamu tengah kesel tujuh keliling. Nah, agar sampeyan tidak terperosok dalam cerita yang ngebosenin, atau endingnya nyebelin, serta berbagai hal ga ngenakin yang lain, padahal awak udah terlanjut nonton dan menghabiskan waktumu, yuk disimak tips-tips dibawah ini.

1. Pandang riwayat pereka naskah & pemeran superior

Penulis yang sudah morat-marit di bumi drama korea dan memiliki reputasi cantik biasanya selalu ditunggu sama para penggemar setia yang sudah menantikan kisah tersebut. Tiap penulis selalu menyandang ciri khas & keunikan masing-masing yang tetap berbeda daripada yang yang lain. Kim Eun Sook misalnya. penulis naskah drama itu sudah dikenal dengan dramanya yang sukses dan mengambil rating semampai seperti The Heirs, Gentleman Dignity, & Secret Garden. Mengenal beserta baik penulis dari drama yang beken tentu amat penting kira kamu yang memang ingin menghabiskan ruang menonton kisah yang indah untuk ditonton.

2. Pandang riwayat pemeran utama

Pemeran dan seniman yang jangak dan menawan tentu tak akan cukup asalkan kualitas akting mereka bukan mumpuni. Umumnya aktor & artis yang hanya memercayakan tampang tak akan bertahan periode dan senang dilupakan sama netizen. Ini juga penting buat engkau yang tetap pemula dalam tahu seniwati dan pemeran mana yang sudah ahli dalam dunia keikutsertaan. Nama-nama diantaranya http://www.drakormania.com Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub & Song Hye Gyo yang sudah morat-marit dan mencatuk banyak penghargaan bisa awak coba untuk tonton dramanya. Aktor dalam usia 20-an seperti Lee Min Hoo dan Ji Chang Wook juga ternama karena kepiawaiannya dalam berakting.

6473087684820164728.png

3. Perhatikan rating

Rating sangat bermanfaat apabila sampeyan ingin tau apakah cerita itu ternama dan digemari oleh getah perca netizen dalam Korea sana atau gak. Tentu saja drama berating tinggi sudah diperkirakan mempunyai tali air cerita yang bagus serta kemampuan pemeran yang senang untuk ditonton. Untuk melihat rating engkau bisa pandang di wikipedia atau dalam situs pemberitahuan populer yang lain. Namun kadang kala rating netizen sana belum menjadi sandar. Siapa tahu aktor di kisah itu benar2 mereka sukai dan memilih untuk wajar menonton dramanya.

4. Lihat tema & garis besar kaul

Tema dan garis besar cerita tentu super penting. Sebagaimana saya contohnya, saya tak akan menonton Master's Sun olehkarena itu saya paling anti beserta tema berbau horor. Ataupun teman aku yang tidak senang dengan drama action jadi tidak sudah menonton City Hunter. Ada juga yang tidak suka secara drama yang terlalu muram dan romantis seperti cerita Autumn in My Heart. Tentu dengan melihat tema dan global cerita sampeyan akan terlepas juga atas rasa jemu dan pasai saat memandang drama.

5. Minta komentar teman

Wajar kalian memiliki beberapa fren yang hafal mati drama-drama korea apa-apa saja yang bagus, sapa pemerannya, dan lainnya. Tiada salahnya engkau meminta pendapat mereka dalam memilih drama yang engkau sukai. Dengan mengetahui seleramu, temanmu mau mengetahui & merekomendasikan segala sesuatu yang sepantasnya kamu tunduk.

referensi:
http://www.drakormania.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar