Rabu, 04 Oktober 2017

Teknik Menonton MotoGP Terkini

MotoGP musim 2018 tinggal menyisakan 4 semarak lagi ialah seri Jepang, Malaysia, Australia dan semarak penutup di Valencia. Kita-kita yang pengen nonton MotoGP secara sinambung di gelanggang dengan biaya murah meriah biasanya akan datang ke sirkuit Sepang Malaysia. Tahun itu seri Sepang Malaysia hendak berlangsung tanggal 23 Oktober sampai 25 Oktober. Beta mengucapkan terlindung pada para pemenang dalam blog competition kerjasama sempang Kompasiana serta Federal Oil yang dapat berangkat di Sepang dengan gratis. Tentu saya iri.. suer jijik hiksss. Tidak bermaksud bertahu-tahu apalagi tinggi hati tempe, hamba akan berita apa & bagaimana sirkuit Sepang, kondisinya, penginapan, transportasi dan lain-lain berdasarkan pengembaraan saya ke Sepang tahun 2014 lalu. Moga sehat.



Tiket MotoGP dan tiket pesawat

Untuk Anda yang mau pergi sendiri dan nggak tiru paket daripada agen pengembaraan wisata, Engkau wajib cek tiket murah untuk ke Kuala Lumpur. Yang oleh karena itu favorit sih Air Asia karena kadang kala kasih harga promo. Tahun ini, saya dapat tiket Promo by Air Asia dengan pangkat 600 ribu PP.. murce kannnn. Cuman Anda puguh beli tiket promo dari jauh-jauh hari. Saya order tiket ini bukan Desember tahun dan kemudian.. niat sungguh yak. Dan kemudian Anda puguh beli karcis MotoGP, sungguh iyalah kalo nggak beli tiket MotoGP ya nggak bisa merembes ke gelanggang. Harga tiket bervariasi, kalo Anda rencana beli karcis dengan martabat murah oleh karena itu beli lah saat periode early bird. Early bird di robek sampai 30 Juni, bedanya bisa 200 ribuan atas harga teratur. Contoh untuk tiket Permainan Grand Stand periode early bird hamba beli beserta harga 630 ribu, pajak normalnya merupakan 850 ribu. Harga karcis ini halal untuk 3 hari sepanjang race.. oleh sebab itu udah sepaket gitu.

Pondok

Banyak pesanggrahan murah pada Kuala Lendut. Para penggila MotoGP yang menginap dalam hotel-hotel murah biasanya menginap di kawasan China Town, KL Sentral, Bukit Kartika dan lain-lain. Harga dari kamar pada kisaran 200 ribuan mencapai berbatas 300 ribuan dengan penetapan sekamar berdua. Kalau rencana lebih murah, anda dapat cari pondok dengan jenis dormitory yang satu kamarnya bisa berempat atau lebih dari itu berdelapan.

Transportasi ke Sepang

Ada suttle bis spesial Sepang yang nongkrong pada KL Induk yang hendak membawa Anda ke gelanggang Sepang. Dikau cukup meruncit RM 30 untuk jarak KL Sentral-Sepang-KL Sentral. Kalo Anda cuma perlu one way, Dikau cukup membayar RM 18. Lebih pragmatis naik bus ini gerangan, karena Dikau tinggal hidup manis dan bus langsung membawa Anda ke sirkuit. Tahun kemudian karena aku menginap di China Town maka saya naik MRT dulu di KL Pemfokusan, biayanya Jadwal MotoGP 2018 RM 1 serta cuman 4 menit dari stasiun China Town di KL Sentral.

Sirkuit Sepang



Layaknya hajatan Internasional, seri Sepang nggak cuma menyuguhkan acara balapan aja. Dalam Area sirkuit Sepang banyak terdapat stand-stand dari produk-produk sponsor. Cinta kalo Anda nggak masuk ke stand-stand ini olehkarena itu di depan stand Anda bakal disambut sama pramuniaga yang penampilannya cihuy banget. Pun banyak souvenir gratis dalam stand-stand itu. Stand-stand tersebut adalah stand Ducati, Yamaha, Honda, Official store MotoGP, Federal oil dan lain-lain. Trek Sepang lumayan jauh dari gerbang Sepang.. sekitar 2 kiloan kali sungguh. Tapi nggak terasa tersendiri karena seputar jalan kita disuguhi stand-stand dan pertunjukan menarik. Udah gitu.. ramenya pake banget. Fans para rider MotoGP juga penampilannya nggak menurut seru... mereka berlomba terlihat unik serta menarik.

referensi:
http://www.jadwalmotogp.id/62/jadwal-motogp-trans7-2016-hari-minggu-ini/
https://id.wikipedia.org/wiki/Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar