Senin, 02 Oktober 2017

Teknik Menjaga Lantai Vinyl Terkini

Lantai yang terlihat bersih, indah & terawat bakal selalu berkesan bagi kalian, kami hendak berbagi trik dan ide-ide merawat geladak Anda.

Perawatan lantai vinyl hampir sama dengan perawatan lantai kayu, hanya saja lantai kayu perawatannya tidak diperbolehkan terlalu penuh air soalnya akan menyabebkan kelapukan dan jamuran. Adapun pada dasar vinyl tidak akan tetapi pun tidak boleh terlalu penuh pemakaian larutan.

Untuk perawatan harian kamu dapat mempergunakan Vacum cleaner dengan nozzle bulu pelan, sapu nylon lembut atau memakai loby duster

Didalam menyapu atau sweeping tersedia beberapa prosedur yang demi diperhatikan antara lain:

Mencocokkan lantai kayu dan yakinkan bahwa dasar benar-benar resik dari kotoran-kotoran yang terlihat oleh kesayangan dengan sapu nylon lembut, misalnya: kertas2, debu tebal, rambut dsb. Angkat kotoran tersebut secara menggunakan pengki (dustpan)

Jikalau ada retak cukup menspotingnya dengan cara semprotkan MPC pada retak dengan mempergunakan botol sprayer, gosok-gosok noda tersebut secara menggunakan tapas/scot bright sampai bersih. keringkan lantai secara cloth/kain sikat.

Sebaiknya gunakan kain lobby duster yang benar - benar habis dan lelap, jangan ditambahkan obat ataupun minyak dasar ke matras lobby duster

Bersihkan tingkat vinyl dengan menggunakan lobby duster beserta cara Maju mendorong, Tumbuh tumpang-tindih secara berkesinambungan, Mundur tumpang-tindih dengan berkesinambungan

Kumpulkan kotoran di salah satu tepas ruangan & angkat telau tersebut beserta menggunakan bakul sampah & merotan nilon kemudian buang di tempat sampah yang ada.

Kemudian selabar lantainya, cara pengepelan telah kami jelaskan pada Trik Merawat Tingkat Keramik

6471763345887353848.jpg

Jika lantai sudah terlalu kotor, maka kudu dibersihkan secara cara General Cleaning (Scrub Metode)

Sepak-terjang kerja:

Wejangan larutan obat pembersih kedalam bucket warna merah dan nikah denagn larutan, sedangkan bucket biru seharga berisi larutan bersih sekadar.

Celupkan matras mop kedalam bucket berma, kemudian pelkan secara merayap tanpa diperas.

Sikat menggunakan stick brush secara merata agar jual lantai rumah sakit kotoran yang melekat bisa mencuat

Bilas dengan air bersih

Dorong tirta bilasan diatas lantai beserta floor squigi sampai lelap

Pel meleset lantai tersebut dengan air bersih di dalam bucket biru dan tinggalkan lantai dalam kondisi kering.

referensi:
http://decorindoperkasa.com/lantai-rumah-sakit/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar