Jumat, 06 Oktober 2017

Teknik Membuat Origami Bunga

Species origami yang ini tertinggi digemari & dicari panduan cara membuatnya. Origami sekar yang bermacam2 bentuknya memang Cara Membuat Bunga sangat memukau. Cocok sekali untuk warna di bervariasi acara luar biasa, seperti dalam hiasan slip ucapan terlindung ulang tahun, hiasan kartu ucapan selamat hari pokok, atau dalam hiasan warna lainnya.

Cara Membuat Origami Bunga tidaklah susah bahwa ada tutorialnya, untuk itu, disini beta mau berbagi Tutorial Membuat Origami Bunga yang disertai dengan video. Tutorial ini saya bisa dari blognya carapedia (sumber: carapedia. com). Silahkan ikuti langkah-langkahnya & perhatikan dengan teliti agar hasilnya indah dan super.

Cara Menciptakan Origami Bunga

Langkah asal membuat origami bunga matahari adalah secara mempersiapkan bahan-bahan berikut: Kertas karton, Kertas asturo, Kertas hias, dan Lidi secukupnya.

Langkah ke-2, siapkan peralatan berikut: Gunting, Lem, Pensil, Penggaris, dan Jangka.

Waktu ini, ikuti segala langkah-langkah cara membuat origami bunga dibawah ini.

1. Bagi pola bunga di kepada kertas asturo. Kemudian kertas dilipat, digunting menjadi 2, dan digunting lagi renik sesuai ukuran. Kertas yang sudah digunting kemudian dilem lalu ditempelkan ke tangkai lidi. Sesudah itu kertas dilipat ke bawah.

6473422056040476800.jpg

2. Selanjutnya, manfaatkan penggaris & pensil untuk membuat arketipe daun Bunga di kertas asturo. Gunting kertas cocok dengan motif yang telah dibuat. Buat lingkaran sejumlah 4 buah dengan zaman. Ukurannya gede, sedang, serta kecil.

3. Rekatkan gulungan kertas terkecil pada baur lidi. Siapkan pola yang sudah oleh sebab itu, kemudian dikelolah hingga mendirikan lingkaran. Lantas lanjutkan secara menempelkan arketipe Bunga yang tersisa di atas contoh Bunga yang sudah dikelolah. Tempelkan faksi lingkaran tertinggi ke atas tolok ukur Bunga yang sudah dirangkai. Kemudian tempelkan potongan lingkungan ukuran sedang hingga lingkaran terkecil.

4. Potong kertas hias beserta ukuran 5 cm beserta arah menjulur. Potongan kertas hias ditempelkan secara menggulung pada tangkai lidi yang sudah diberi lem. Tatanan Bunga yang sudah terbuat, lalu ditempelkan pada batang lidi. Menimpa kuat-kuat agar menempel.

5. Origami kembang kertas Kamu telah maka dan siap dijadikan penghias.

referensi:
http://www.belirumahminimalis.com/2017/09/cara-membuat-bunga-dari-kertas-origami.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Origami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar