Kamis, 19 Oktober 2017

Rekomendasi dalam Anda yang Suka Nonton Drama Korea

Cerita Korea yang selanjutnya diucapkan dengan mini menjadi drakor seolah tidak ada matinya akur, bahkan saat ini didapuk sentral mencapai klimaks popularitasnya, terutama di padang ibu-ibu & anak-anak akil balig. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan cenderung demen drama yang menyuguhkan kisah romantis. Apakah Anda juga memiliki perhatian yang sama, yakni nonton kisah Korea serta sekarang terus mencari siaran korea paling baru? Jika bercakap-cakap, maka Kau tidak perlu mengalihkan isi Anda pada tulisan yang lainnya, karena tulisan abdi kali ini akan memberikan ulasan mengenai taktik tersebut.

Oleh sebab itu, kami perjelas lagi bahwasanya kali ini aku akan menganjurkan pembahasan alias rekomendasi utk Anda yang hobi sungguh nonton cerita Korea romantis. Rekomendasi yang kami maksudkan tentu saja didefinisikan sebagai drakor paling baru yang tayang bulan September 2017 yang lalu, yaitu sebagai sesudah itu:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhK8sT50x3aXlG0zjAnbPOQ45uEFQYmpdeDkg4UNC85pdvdEx_tyq-7-uzanZjiY9uTkBhCbhHMLvg8PzRQaaNMb_cS0phBneutCvhtH9wslrh02K74o1hfm7_FT3c1afS6XGDYTsXPYY4/w1200-h630-p-k-no-nu/Dong Yi.jpg

a. While You Were Sleeping

Penyuka drama korea romantis sewajarnya sudah bukan asing drakor terbaru secara judul yang dibintangi oeh aktor sekaligus model kondang, Lee Jong Suk ini. Ya, While You Were Sleeping merupakan drama yang bertema pendakwa yang diperankan oleh Lee Jong Suk dimana pendakwa ini berdarma untuk mengacau mimpi buruk seorang cewek supaya tidak menjadi syuhada.

b. Temperature of Love

Drama romantis yang ke-2 ini menyelenggarakan aktris tersukses di tahun 2016, yaitu Seo Hyun Jin yang sekaligus pula ikut memungut bagian pada drama Romantic Doctor dan Teacher Kim. Dalam drama Temperature of Love saat ini pun, Seo Hyun Penanggalan akan ditemani oleh Yang Se Jong yang turut berperan yang drama Duel, sekaligus Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah.

6478648014121102342.jpg

c. Argon

Drama yang sudah tayang pada 4 September 2017 yang kemudian ini cuma terdiri dr 8 segmen, dan mempersembahkan kisah roh di satu buah kantor berita. Drama itu menampilkan Kim Jo Hyuk dan Chun Wee yang bersungguh-sungguh sebagai pewarta berita.

Nah, itu dia 3 testimoni yang mampu kami sampaikan untuk Kau yang ketertarikan nonton drama Korea mesra. Dari ke-3 drama dalam atas, manakah yang menyimpangkan menarik minat Anda?


referensi:
http://dramakorea.world/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar