Sabtu, 07 Oktober 2017

Peran Tinggal Pada Grand Kamala Lagoon

Untuk kamu yang tinggal dikota Bekasi dan pada itu mencari apartemen mewah tapi ramah komunitas maka siap datang di Grand Kamala Lagoon. Tempat ini adalah central Business District yang belum lambat ini didirikan, dibangun diatas lahan seluas 29 hektar. Tempat itu tidak cuma sebagai superblock saja, tapi merupakan masterpiece yang dirancang dengan design yang luar biasa menakjubkan, pencipta yang meranjang berasal dari Amerika yang sudah professional. Menggunakan pola design campuran air berupa lagoon secara disinergikan secara green development dan green environment. Grand kamala lagoon Bekasi tersebut mengambil tema yang sangat ramah secara lingkungan.

Zona Grand Kamala Lagoon berada ditempat yang sangat strategis, sehingga siap dijadikan pendanaan yang super menggiurkan. Bahkan ditempat ini anda mau menemukan apartemen Grand Kamala Lagoon yang terdiri daripada 4 tower. Tower pertama grand kamala lagoon adalah Emerald, Barclay, Isabela, dan Tower Victoria. Kecuali apartemen anda juga hendak menemukan variasi bangunan yang lain seperti sekolah, Universitas, Pasar modern, taman, dan tempat lazim lainnya. Kecuali itu terdapat lagi tower lainnya yang masih ada jika anda berminat. Dengan memiliki flat ditempat tersebut maka anda akan jadi banyak sekali moral, seperti:

Fasilitas yang luar biasa lengkap, engkau cukup berpengaruh dilingkungan tersebut maka kamu akan menemukan banyak sekali saluran yang anda butuhkan

Lokasi tempat yang amat strategis, tempat ini beruang di puri Bekasi yang dekat dengan dua tol, tol Jakarta - Bekasi dan upah antara Bekasi Barat Becakayu.

Ada banyak pilihan untuk membayar, dapat dicicil / diangsur, pun bisa dicash keras.

Angsuran juga sangat ringan, dikau bisa mendapatkan angsuran 2 juta perbulannya

Terdapat instalasi gas alam setiap unitnya.

6474033163620388182.jpg

Dengan banyaknya manfaat diatas, maka tidak heran jika tempat itu dicari beberapa orang, sebelum engkau terlambat oleh sebab itu segera pesan sekarang juga Grand Kamala Lagoon, dengan membeli ditempat ini maka bisa dikau jadikan pendanaan dimasa yang akan datang ataupun cukup dikenakan sendiri, kamu akan jadi banyak sekali kepentingan jika mempunyai salah satu bagian di Grand Kamala Lagoon.


referensi:
http://www.grandkamalalagoon.co
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar