Minggu, 08 Oktober 2017

Cerita Teknologi Paling Baru & Cara Menggunakannya

Poin ini menyajikan mengenai berita teknologi paling baru. Penemuan teknologi terbaru yaitu hasil atas pengembangan dan penelitian para pakar atas teknologi berita teknologi terkini yang sudah tersedia. Berikut kurang lebih penemuan teknologi terbaru yang dengan mudahnya telah merapikan.

Kamera GoPro. GoPro merupakan merek alat potret, sama menyerupai Sony, Canon, dan lain sebagainya. Akan tetapi, kamera GoPro dirancang kian spesifik untuk mendapatkan foto aksi ataupun olahraga sungguh-sungguh seperti skateboarding, motocross, bungee jumping, terpeleset payung, surfing dan lain-lain. GoPro didesain dengan kameranya yang memiliki daya tahan pada atas hitung panjang, sanggup hidup di lembah cuaca mencolok maupun dalam air, sama sekali dengan memercayakan sebuah casing yang ukurannya lebih luas sedikit atas kamera ini sendiri. Sukatan kamera GoPro dibuat ringkas sehingga membuatnya mudah dalam diletakkan pada mana sekadar. Di bagi kaca pengintai, di dayung sepeda, datang dilekatkan pada tiang listrik, semuanya barangkali dilakukan olehkarena itu ketersediaan beraneka ragam aksesori mounting GoPro. Design menunya sederhana sehingga memudahkan pengguna sipil dalam mengoperasikannya. Kamera GoPro juga memasukan aplikasi penyerta untuk smartphone, pengguna mampu mengontrol alat potret dari kejauhan menggunakan sambungan Wi-Fi. Banyaknya kehebatan. Kecuali itu, Ok Google juga menjadi tren dalam pemberitahuan teknologi terbaru. Ok Gogle merupakan satu diantara fasilitas yang disajikan sambil Google untuk memudahkan kita dalam menggunakan smartphone.

Hanya dengan cara mengucapkan ok google dengan jelas serta tepat lepas layar kristal smartphone yang kamu punya, google app akan menghisabkan dengan elok suara yang kamu katakan dan tulisannya pun benar. Dengan operasi ini kalian tidak kudu mengetik terlalu panjang. Tuturan teknologi terkini juga menyuarakan LINE. LINE merupakan rekayasa messenger beserta banyak fitur menarik di dalamnya. Bukan hanya sebagai aplikasi messenger, LINE pun menyediakan bermacam-macam game seru di dalamnya. LINE memberikan layanan free call dalam dapat bertelpon gratis mengantar sesama pengguna LINE tanpa dipotong dana pulsa, sama sekali menggunakan keterangan internet. LINE menggunakan publikasi telphone sederajat account ID seperti whatsapp, tapi pun bisa memakai User ID agar orang-orang lebih mudah meng-invite ID kita & menyembunyikan nomor telphone kalian jika itu privasi.

6474209945599133358.png

Apakah Anda termasuk pengguna smartphone android? Tidak ada salahnya kalau Anda mencoba beberapa alat/aplikasi dalam tuturan teknologi paling baru di kepada.

referensi:
http://www.teknohits.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar