Kamis, 12 Oktober 2017

Bagaimana Cara Menanam Bunga Tulip?

Bunga tulip atau Kaidah latinnya ialah Tulipa ialah nama kumpulan dengan 100 spesies tumbuhan berbunga yang tergolong di dalam keluarga Liliaceace. Bunga tersebut merupakan bunga yang berasal dari Turki, namun Belanda lebih dikenal di bangsa dunia sederajat negara dengan tulipnya yang indah. Rona ini juga merupakan sematan yang sebagai bunga internasional di negara- negara khusus seperti Iran. Tahukah kalian jenis-jenis bunga tulip yang ada dalam dunia? Ayo, simak berikut ini.



Tulip ialah tumbuhan berumbi yang mempunyai tinggi sedari 10 cm hingga 70 cm. Tumbuhan ini ialah tumbuhan tahunan yang seharga ditemui pada musim tertentu saja. Tumbuhan bunga tulip ini berdaun yang berlilin dan mepet memanjang secara warna hijau gambar bunga tulip uzur, bunganya memiliki ukuran yang besar dan terdiri atas enam helau daun mahkota. Lalu apa saja jenis-jenis dri tulip tersebut sendiri? Nah, di globe sendiri banyak sekali jenisnya. Lalu akan dijelaskan beberapa spesies tulip yang sangat digemari di bumi. Tulip single late adalah jenis tulip yang memiliki mahkota kembang lebih mungil dan lazim berbunga saat memasuki bulan April. Tulip double late merupakan macam tulip yang memiliki supremasi sangat gede dan juga biasa jadi pada saat memasuki kamar April. Rang bunga tulip greigi merupakan tulis pokok Turkestan secara kelopak sekar yang mau mekar pas besar serta terkadang warnanya terlihat kian gelap. Tulip Triumph ialah hasil dari perkawinan silang dari hibrida single early, biasanya sekar ini banyak digunakan dalam menghiasi rangkaian bunga hangat dan memiliki keunikan yang beraneka warna. Tulip kaufmaniana juga adalah tulip yang berasal daripada Turkestan serta dikembangkan daripada spesies tulipa kaugmanniana, kecuali itu bunga ini identic dengan ragam kuning dengan garis warna merah yang tampil jelas di kelopaknya. Tulip Apricot adalah jenis sekar tulis yang banyak didapatkan di globe, walaupun sematan ini hanya memiliki semampai antara 20-30 cm aja namun meraup peminat secara jumlah yang tak sedikit.

Beberapa jenis tulip tersebut sanggup kita temui setiap wahid tahun sekali, kebanyakan daripada bunga tulip tersebut bakal mekar setiap bulan April entah ini pertengahan maupun akhir April. Keindangan tulip dapat merayu hati untuk mereka yang memandangnya. Sama sebab ini jika kamu memiliki duit lebih serta berencana sampai Turki, Iran ataupun Belanda, jangan lupa melihat-lihat sekar cantik berikut.

referensi:
https://digiyan.com/bunga-tulip/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tulip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar