Minggu, 29 Oktober 2017

Alat Pengiris Bawang Dalam Membantu Memasak ketika Dapur

Kesabaran memasak pada dapur mau membutuhkan aneka peralatan pendukung. Kita tentu sudah familiar dengan pisau, talenan, ulekan dan lainnya sebagainya. Kecuali peralatan yang sudah familiar di atas, ada pun peralatan lain yang tak kalah membantu di punggung, yaitu pengiris bawang. Pantas namanya, Alat satu itu berfungsi dalam mengiris Bawang, baik Bawang merah ataupun bawang putih. Ketika memasak di di balik, bawang berma biasa diiris tipis bagi kemudian digoreng dan ditaburkan di kepada makanan berkuah, seperti gudeg, sayur loden, sop cerah dan lain-lain. Bawang ahmar bisa saja diiris petunjuk menggunakan sangkur, namun hendak memakan ruang lama.



Bagi itulah aku dapat memanfaatkan alat pengiris bawang berikut. Dengan memakai alat spesial ini, bettor akan bisa mengiris Bawang secara kian cepat & mudah. Selain itu, hasilnya juga semakin memuaskan ketimbang mengiris berdasar pada manual memakai pisau. Pengiris bawang yang ada sendiri mengarungi bentuk yang ringkas. Alat terdiri mulai tiga potongan utama, diantaranya dudukan menggunakan pisau rengsa di atasnya, wadah empat persegi panjang & sebuah penutup dengan penekan di atasnya. Cara mengoperasikannya juga gampang. Kita cukup meletakkan Bawang yang telah dikupas dan dicuci pengiris bawang bersih di dalam wadah yang diletakkan di atas dudukan. Tutup memakai penekan semoga bawang sanggup diiris secara mudah pada atas kerambit.



Selanjutnya, gerakkan wadah yang tertutup menggunakan bawang merah di dalamnya maju tersisih di atas dudukan kerambit tersebut. Bawang akan teriris tipis simpan dan rontok ke bawah. Letakkan piring atau saluran lain di bawah seharusnya hasil serpihan bawang dapat ditampung tertib. Alat pemotong bawang ini akan menghasilkan irisan sedikit sehingga cocok untuk tepat digoreng serta dibuat Bawang goreng. Selain dapat dikenakan untuk memotong bawang, Alat ini sertaterus, dapat dimanfaatkan untuk merajang bahan sasaran lain seperti kentang, timun, kerupuk serta lain-lain. Mode memasak di dapur dengan semakin tangkas dan ringan berkat pengiris bawang tersebut. Harganya terjangkau dan dibuat dari kayu yang tahan lama. Demikian informasi sekitar alat tertentu untuk merajang bawang berma dan Bawang putih.
referensi :
www.pengirisserbaguna.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar