Senin, 09 Oktober 2017

3 Judul Anime Romance Terbaik Yang Tentu Ditonton

Penyuka anime atau kartun utama Jepang wajar tak ingin melewatkan daftar anime romance terbaik dalam bawah ini. Apalagi penggemar genre romance yang padat dengan tambo cinta-cintaan utama remaja. Dari sekian tidak sedikit anime bergenre romance yang telah dirilis, setidaknya ada 3 judul yang layak dinobatkan sebagai anime romance paling baik. Perdana ada Kimikiss Pure Rouge. Anime satu ini diadaptasi dari permainan visual roman. Kisahnya bertemu pada seorang siswa SMA bernama Kouchi Sanada bersama teman sekiranya kecilnya, Mizusawa Mao. Mao telah tinggal di Prancis selama kaum tahun serta secara tiba-tiba ia pulang kembali di kampung halamannya.

6474607378478118780.jpg

Kisah gelisah mulai terbangun saat Mao menginap pada rumah Kouchi dan prinsip suka mulai dari tumbuh di hatinya. Provisional Kouchi otonom telah demen seorang hawa di sekolahnya, yaitu Yuumi Hoshino. Anime romance school terbaik yang romantis itu turut menyatakan perjalanan gelisah dari fren Kouchi sederajat selingannya. Anime romance terkemuka selanjutnya berjudul Lovely Complex. Anime satu ini cocok bagi pecandu genre romcom atau romance comedy. Anime romance comedy terbaik yang terbaru itu berkisah tentang seorang siswi SMA yang ingin punya kekasih, tapi semua cowok di sekolahnya tak ingin menjadi pacarnya. Bahkan sesudah ia menjalankan kencan tengkoh sekalipun senantiasa saja bukan bisa merekam pacar. Lalu akhirnya ia bertemu Atsushi Ootani, & kisah cinta mereka meski dimulai.

Anime romance berikutnya yang cukup ditonton adalah White Kesan 2. Ceritanya adalah menyenggol seorang siswa SMA dinamakan Haruki Kitahara. Ia yaitu anggota terakir klub musik yang hendak segera dibubarkan. Haruki dan kemudian meminta seorang gadis pemain piano bercap Touma Kazusa untuk setia dalam klub musiknya. Kecuali animepjm.com Touma, Haruki juga turut merekrut seorang vokalis jelita bernama Setsuna dalam klubnya. Dari sinilah mulai terbangun kisah gelisah antara ketiganya. Selain itu, White Kesan 2 juga memiliki fragmen menyedihkan yang dijamin hendak menguras uap mata. Demikian beberapa perkara anime romance terbaik yang layak ditonton, mulai dari anime romance school, anime romance comedy lalu anime sad ending.


referensi:
http://www.animepjm.com/2014/10/anime-romance-terbaik.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar