Senin, 04 September 2017

Trik Memilih Hp Outdoor Unggul

Bagi dikau yang gemar beraktivitas outdoor dan condong ekstrim takut-takut membutuhan hape jenis spesial. Ponsel yang dirancang pribadi untuk kegiatan outdoor biasa disebut beserta istilah rugged cell phone. Bila dibandingkan dengan spesies ponsel rutin, hape dalam outdoor itu memiliki desain yang gahar, macho, santai terhadap debu kotoran, tahan air, dan telaten benturan.



Perlu hape buat aktivitas outdoor? Tidak butuh bingung. Dibawah ini diberikan tips mudah memilh hape dalam broo yang suka beraktivitas outdoor, antaralain:

Pastikan Adanya Sertifikasi IP54 atau IP57

Sertifikasi IP54 adalah norma dasar ponsel memiliki toleransi pada getaran, debu patut, dan cipratan air sebagaimana kucuran larutan keran ataupun air tahi angin. Sementara sertifikasi IP57 menandakan bila ponsel memiliki kompetensi tahan direndam http://gageto.com dalam tirta sampai daya tertentu & selama ruang tertentu.

Standar Militer MIL-STD-810F



Bagi broo yang mengimpikan ponsel kian kuat & tangguh, pertimbangkan adanya standar militer MIL-STD-810F. Bila disamakan dengan sertifikasi IP54 dan IP57, status ini memiliki cakupan lebih luas. Itulah mengapa dari segi ketahanan pada serdak, getaran, benturan, hujan, radiasi matahari, kelembaban, cuaca ekstrim, dan martabat.

Desain Unggul

Ponsel outdoor biasanya pun memiliki desain yang tabah. Sehingga pertimbangkan desain ponsel bila broo menginginkan ponsel yang tahan banting. Adapun sederajat penjamin terpenting tentunya secara bekal sertifikasi dan status yang telah disebutkan sebelumnya.

Itulah kaum tips yang dapat jadi panduan memilih hape dalam aktivitas outdoor. Memilih ponsel memang pantas disesuaikan beserta aktivitas yang biasa dikerjakan. Bila broo hobi beraktivitas di pendatang ruangan, oleh sebab itu fitur anti debu & air benar-benar menjadi uni kebutuhan. Singkatnya memilih hp tidak mampu sembarangan kalau ingin ponsel awet serta bisa menemani broo beraktivitas setiap perian.

Selain tips di atas, berikut pun diberikan tiruan smartphone yang cocok untuk berbagai penetapan:

- Lenovo A660

Lenovo A660 adalan ponsel cendekia anti tirta yang layak dijadikan proporsi. Hanya saja daya tahan Lenovo A660 dalam air ada batasannya yaitu datang kedalaman 1 meter sekadar dan maksimum 30 menit dalam air tawar temperatur normal. Maka dari itu, jangan sewaktu-waktu mencoba mengangkat smartphone outdoor ini untuk diving.

- Sony Xperia Z1

Varian Sony Xperia Z1 siap diajak berenang atau masuk air lalu kedalaman lebih dari 1 meter. Tapi, jangan lebih dari 30 menit. Karena ponsel pintar ini tetap memiliki jangka waktu.

- Samsung Galaxy S5

Galaxy S5 juga bisa menjadi opsi bagi broo yang meinginkan ponsel perlawanan debu dan anti tepung. Kabarnya ponsel dari pabrikan Samsung ini pun telah mengantongi akta IP57 yang berarti bisa dibawa berendam dalam tirta sedalam 1 meter selama 30 menit.

referensi:
http://gageto.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar