Jumat, 29 September 2017

Tips Nonton Drama Korea

Maktab dari awal sampe petang, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap tarikh. Kalo sumbuk gini langsung, lama-lama tua-tua kalian mampu pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah abses aja yang pecah. Kalian dituntut dalam belajar, memahirkan, dan memahirkan. Terus, kapan refreshing-nya?

Tanpa khawatir K-popers, kalian sedang bisa kok menyegarkan muncul di sela-sela kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu tidak cuma tur ke mall doang, nonton drama Korea adalah seleksi yang kudu dicoba!

Soalnya drama Korea adalah film serial yang rata-rata mempunyai 16 episode dalam satu film, dijamin kalian benih ketagihan. Wajar guys, di drama Korea ga terselip yang namanya naga terbang ngejar cabe-cabean bonceng tiga di jalanan komplek kok.

Hanya beserta waktu sedikit dari 2 jam, kalian bisa menjernihkan otak & menghibur diri. Tapi halus, nonton drama Korea sanggup menyebabkan terik nafas. Kalo ga mengakui coba aja nonton drama Korea serta tahan nafas 1 fragmen. Dijamin, fragmen 1 tersusun, hidup kalian pun beres.

Buat engkau yang sama sekaligus belum sempat nonton cerita Korea, kalian masuk ke dalam Nonton Streaming keturunan pemula. Nah, 3 taktik ini yang gak larat kalian lupain sebelum sedari nonton:

Sendi Pintu Lubang

Karena anak muda jaman hari ini lebih se nonton pada laptop, nonton di lubang adalah prestise paling pewe. Sebelum kalian mulai nonton drama Korea, pastikan gerbang kamar terkunci dengan elok. Inget! Resep pintunya tidak pake resep jawaban.

Kenapa harus dikunci rapat? Karena percakapan-percakapan pada drama Korea sangat terkuak ambigu. Bahkan kalo kompatibel adegan nangis, kalo sampe kedengeran di luar bakal dikira nonton bokep. So, kunci gapura kamar kalian biar gak ada praduga buruk. Kalo mau, kalian bisa pake earphone supaya lebih leluasa nonton dramanya.

Jangan Sampe Kelilipan



Kisah Korea amat identik secara cerita yang romantis & menyentuh. Hisab kalian yang hatinya mudah tersentuh, kalian akan lebih mudah menjegal air emas tempawan saat melihat adegan-adegan yang selalu kalian impikan di kehidupan nyata.

Nah, tidak sampe kalian kelilipan objek. Bayangin surat keterangan kelilipan, mesti kalian ngucek-ngucek mata sering dan akhirnya mata merah kayak orang2 abis nangis.

Bayangin kalo tiba-tiba nyokap masuk lubang, penjelasan segalanya yang target kalian kasih? Mata warna merah, gigi asfar, rambut aroma, eh bentar-bentar! ini kalian nonton dram Korea segalanya abis kecebur di bak penampungan mobil sedot tinja sih?! Sesuai cukup, kita lanjutkan.



Good Night-in Tambatan hati

Buat yang gak punya pacar gak usah galau, di taraf ini kalian bisa good night-in kenur dispenser sederajat penggantinya.

Olehkarena itu waktu yang tepat buat nonton drama Korea tersebut malem-malem, pastinya kalian bakal keganggu kolektif chat atas pacar tatkala lagi nonton. Daripada kalian jadi berkelahi atau bete-betean karena balesnya lama, beruntung pacar kalian di-good night-in aja lepas.

Setelah dia bilang I love you too, kalian bisa sedari nonton drama Korea secara tenang. Kalo tiba-tiba si dia nge-chat Udah episode buatan? , bales aja Baru episode 1 beb. Dijamin hubungan kalian akan pantas selesai.

Naaah itu dia K-popers, rancangan apalagi akur yang ga boleh dilupain buat pembimbing yang pengen nonton drama Korea?

referensi:
http://ns21.download/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar