Jumat, 15 September 2017

Tips Menyeleksi Daster Bagi Perempuan Gemuk

Bentuk tubuh penting diperhatikan saat memilih busana alias daster, terutama bagi perempuan gemuk sebagaimana anda. Wanita gemuk seringkali merasa bukan percaya diri di dalam memakai pakaian sehari-hari. Untuk itu, sebaiknya memperhatikan busana atau daster yang bakal dipakai dirumah atau diluar rumah supaya tidak terlihat semakin 'besar' dan senantiasa terlihat jelita. Sebaiknya engkau menghindari baju berikut ini supaya tidak bertambah terlihat lebar:



1. Pemilihan Warna

Cewek bertubuh gemuk sebaiknya menghindari busana dengan warna terang seperti neon. Warna hijau stabillo atau asfar neon akan membuat wanita bertubuh lebar terlihat semakin bulat apa lagi lumayan hamil. hindari juga memakai busana serang warna yang akan menciptakan bentuk tubuh wanita semakin terekspos. Sebaiknya pilih warna yang cenderung gelap. Karena qarna gelap hendak memberikan distributor daster solo murah signifikansi ramping.

2. Motif

Pemilihan motif pun berpengaruh tentang bentuk tubuh cewek. Wanita super disarankan gak memakai baju dengan pertimbangan yang menambun karena bakal membuatnya tambah terlihat 'penuh'. Kemudian hindari motif tie-dye yang mampu membuat tubuh terlihat kian bulat atas ukuran sedianya. motif tye-dye hanya indah bagi wanita yang tubuhnya tinggi serta langsing. Demikian pula dengan motif yang berukuran luas sebaiknya dihindari. Sebagai contoh, pembesar dengan corak bunga besar kurang sesuai digunakan per wanita mega. Tidak seharga itu, perhatikan pula saat ingin mengambil baju garis-garis. Sebaiknya bukan memilih pertimbangan garis yang horizontal. Engkau disarankan menyatukan busana secara motif vertikal, diagonal, / paisley, yang memberi kesan ramping.



3. Potongan

Wanita dengan tubuh gemuk hindari busana daripada bahan stretch yang sesak di tubuh. Karena taktik ini hendak memperlihatkan tokoh yang berlipat / berlemak. Busana sesak juga menciptakan lemak bergelambir yang sewajarnya ditutupi smakin terlihat sungguh ada.

4. Material

Untuk bahan, wanita super kurang sesuai saat mengendarai busana dengan bahan jersey atau kurusuhan yang menempel di tubuh. Sebaiknya pilihlah bahan yang lembut ataupun lemas sebagaimana sifon, utas, atau satin tapi bukan yang terlalu mengkilat.

referensi:
http://distributordaster.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar