Kamis, 21 September 2017

Tips Liburan Wisata ke Pulau Pari

Pulau Pari merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Sewu Selatan, Kota Kepulauan Sewu, Jakarta, Indonesia. Pulau itu merupakan satu diantara kunjungan wisata terbaik dalam kepulauan yang hanya ronggang 45 km dari DKI Jakarta berikut

Pulau Pari saat ini memerankan pilihan dalam liburan weekend karena tergolong masih Pulau ini berada di sentral kumpulan Pulau yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta. Dengan pantainya yang ramal putih & berair suci. Pulau Pari menjadi satu diantara andalan tempat wisata dalam Kepulauan Sewu. Disebut Pulau Pari sebab di korong ini ditemui banyak sekali perserikatan ikan pari. Berikut trik untuk Anda yang ingin wisata di Pulau Pari:

1. Tempat wisata memukau di Pulau Pari

Tempat wisata yang menjadi andalan Pulau Pari adalah Pesisir Perawan dan Dermaga Busut Matahari yang merupakan busut di deket dermaga Pulau Pari. Ada tebing karang dan deretan pohon tusam yang menyerupai hutan Evergreen di Jepang dan kadang kala untuk tempat hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari bisa mengetes paket pilin perkampungan dengan sepeda tarifnya 20 seperseribu per perian, menyelam pada perairan parokial (snorkeling) upah peralatan kontrak 35 ribu per orang, serta menjelajah perairan bingkai laut dengan perahu alias kapal tangkas dengan upah 400 ribu untuk 10 orang. Upah masuk di pantai 2 ribu dari orang.



2. Tips Transportasi ke Pulau Pari

Secara kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 jam dari Dermaga Marina di Jazirah atau daripada Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini pas dekat secara Pulau Tidung, Rambut, Lancang dan Pulau Pramuka. Atas beberapa Pulau tersebut Pulau Pari siap ditempuh semua 30 menit.

3. Daftar Penginapan alias Homestay pada Pulau Pari

Penginapan pada Pulau Pari kebanyakan homestay, dengan bineka harga sempang Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung jumlah & kebutuhan.



Mudah-mudahan tips rekreasi berwisata ke Pulau Pari ini bisa membantu fren - fren. Jika ingin liburan suka dan murah Paket Pulau Pari ke Pulau Tidung menyimak informasi wisata Pulau Tidung. Selamat berpesiar di Pulau Pari.

referensi;
https://ngetriplagi.com/paket-wisata-pulau-pari-kepulauan-seribu-ala-backpacker/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar