Jumat, 01 September 2017

Tips Belanja On line dalam Zalora Indonesia

Zalora adalah salah satu toko online popular di nusantara dan terdepan di mata konsumen nya, zalora bergerak pada busana dan segala macam aksesoris keperluan pria dan perempuan, saat ini zalora. co. id merupakan satu diantara toko online terbesar di indonesia yang punya kredibilitas dalam mata pengguna nya.

Nah jika dikau berminat memesan barang barang fashion pada zalora entah itu baju pria / pun wanita anda mampu mengunjungi website - website nya di zalora. co. id akan tetapi jika kamu bingung gimana cara kos online nya, silahkan pandang tips yang kai layangkan di lembah ini.

Cara Belanja:

1. Silahkan masuk ke Zalora

2. Lantas setelah memperoleh barang yang akan dibeli, silahkan pilih barang mereka, misal nya kamu mau beli kemeja, maka klik kemeja itu lalu klik beli/pesan untuk memasukkan kurang lebih belanja di tas/keranjang kos anda.



3. Jika sudah menantukan barang yang ingin dibeli, silahkan klik merasuk untuk melakukan pembayaran atau transaksi.

4. Kemudian awak akan diarahkan pada page Login/Mendaftar, bahwa sudah memiliki akun dalam zalora silahkan login, tetapi jika belum Klik Tabel.

5. Kemudian setelah melaksanakan pendaftaran alias login oleh sebab itu akan muncul halaman segar dan sampeyan akan mewujudkan tiga ekses kolom yang wajib diisi

Kolom Pertama: Data Pelanggan dan Alamat Pengiriman. Isikan data sampeyan dan alamat tujuan pengiriman pesanan kamu.

Kolom Kedua: Metode Pembayaran. Pilih prosedur pembayaran yang kamu inginkan (cash on delivery, transfer ke perkiraan bank, ataupun kartu kredit).

Kolom Ketiga: Konfirmasi Kiriman. Pastikan jasad yang ingin kamu pesan sudah serasi.

6. Setelah memilih metode pembayaran lazimnya akan terselip email merasuk dari zalora, silahkan mencocokkan email kamu, biasanya dalam email tersebut memberikan publikasi order serta jumlah pembayaran yang pantas anda bayarkan.

7. Jika sudah menerima email mereka lakukan pembayaran, misal engkau memilih transfer bank, dikau bisa transfer lewat ATM, atau meski SMS Banking.

8. Sehabis melakukan pembayaran langsung pengecekan belanja anda kesini

9. Biasanya setelah melakukan perizinan anda mau menunggu maksimal selama 24 jam, pihak zalora mau mencek terlebih dahulu pembayaran dari dikau, biasanya jika pembayaran sudah dicek/diterima zalora maka akan ada petunjuk lewat email atau lewat sms.



10. Jika email pemberitahuan daripada zalora belum https://kodevoucherzalora.com masuk sedangkan anda sudah biasa menunggu selama 24 beker silahkan telpon CS Zalora di publikasi ini 021-2949-0100

11. Seteleh mendapat konfrmasi dari pihak zalora kalau pembayaran sudah diterima maka silahkan tunggu pesanan kamu datang kerumah, biasanya periode pengiriman pada zalora terserah lokasi kamu.


referensi:
https://kodevoucherzalora.com
https://id.wikipedia.org/wiki/ZALORA_Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar