Rabu, 20 September 2017

Teknik Supaya Selalu Tenang Memakai HP Android

Dari variasi informasi yang didapatkan per pihak android system, kesentosaan menggunakan android sangatlah dalam tekankan pada menjaga kabar anda yang ada di dalam system android. kenyataannya ialah ponsel mampu hilang atau dicuri, sanggup dihancurkan, alias isinya bisa diambil dengan perantara malware/ virus yang produk manusia. Berikut adalah kaum tips pendek dan tambahan untuk pembimbing cara tenteram menggunakan handphone android anda. demi menyembunyikan segala zat dari file pekerjaan Engkau untuk menimba suatu informasi.

Tips Rendah: Gunakan Password yang Tertutup

Untuk Ditambahkan Keamanan: Hidden Lock menambahkan lapisan keamanan tambahan yang mudah dalam menerapkan namun sulit untuk calon pencuri untuk cela. Setelah Anda telah memprakarsai telepon Anda menggunakan password, Hidden Trik mengharuskan Dikau untuk tekan tombol tersembunyi sebelum Dikau dapat memakai telepon.

Memencilkan Apps Berbahaya (aplikasi yang member curigai)



Cukup tekan Tombol kemudian lanjutkan ke penyusunan "Lokasi dan Keamanan". Dalam sana Anda dapat membuat baik password standar ataupun pola trik layar. Jika Anda menggunakan alat pola kunci penghalang, pastikan untuk tidak memproduksi pola yang sangat gampang dan terbuka.

Tips Supaya Tetap Tenang Menggunakan HP Android Mu Virus serta malware yang lain semakin menetapkan platform Android, jadi penting untuk mengangkat beberapa tindakan pencegahan untuk menghindari menginfeksi ponsel Engkau sendiri alias tablet.

Dalam yang mengelokkan dalam kedamaian, saya sarankan hanya men-download aplikasi daripada resmi Mbah google Play store, di mana mereka sudah diperiksa. Scammers telah biasa untuk membuat versi tiruan dari penggunaan populer, yang sarat secara malware dan hanya ada di web - web web kelompok ketiga.



Akan tetapi, beberapa rekayasa hanya sepertinya tidak tersedia di toko aplikasi. Bahwa Anda tahu aplikasi mempesona, Anda siap memverifikasi reputasinya dengan mencoba di Om google dan memandang jika ini telah ditulis tentang, eksplisit atau negatif. Berhati-hatilah lawan aplikasi yang benar-benar terbuka.

Periksa Penvalidan APP di Android Anda

Luangkan waktu untuk mempelajari apa sidik akses satu keinginan rekayasa untuk mengakses, dari menciptakan panggilan telepon menggunakan pesawat sistem Engkau. Sementara itu masuk akal kalau aplikasi jejaring sosial sepertinya ingin mengakses kontak Dikau.

Pertimbangkan Anti-Virus (Gunakan Yang Terbaik)

Akhirnya, Anda dapat mempertimbangkan kalender anti-virus untuk Android. Pengguna cerdas sepertinya tidak kudu program-program ini, tapi operasi seperti Lookout Security & Antivirus yang menawarkan sifat canggih untuk perlindungan terusan.

Temukan Keterangan yang hilang dan hapuskan Control jaraknya

Berkat GPS dan internet digital nirkabel, Kamu dapat memperoleh ponsel Android yang pupus menggunakan satu diantara dari kurang lebih aplikasi yang tersedia. Aku merekomendasikan Android Hilang (gratis). Bahkan beserta speaker Dikau dimatikan, Kamu dapat menggunakan aplikasi itu untuk mengaktifkan suara, yang berguna ketika Anda cuma kehilangan telepon di wisma Anda. Selanjutnya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus semata data ponsel, menyimpan informasi kontak Anda dan file dari mencungkil mata.

Dikau juga sanggup chanelandroid.com mengambil gambar dari kamera Anda untuk mengarifi siapa yang menggunakan hp Anda. Dan lebih elok lagi: Rekayasa ini siap diinstal dari jarak jauh, sehingga Kamu dapat menginstalnya setelah Dikau kehilangan ponsel Anda. (Namun, saya super menyarankan menginstal itu segera. )

Belakang yaitu Fisik Mishaps

Segala langkah-langkah kesakinahan di globe tidak akan masalah jika selang telepon Engkau dari drop sederhana. Pastikan untuk berinvestasi dalam kejadian kualitas.

referensi:
http://chanelandroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar