Jumat, 08 September 2017

Teknik Singkat dan Pantas di Berdoa

Sebagaimana kita tahu bahwa Ramadhan adalah zaman luar biasa untuk mengisi kembali baterai spritual kita. Ramadhan juga zaman yang spesial untuk berdoa.

Setiap tahun, selama 3 tahun saya telah memproduksi daftar seruan. Diawal Ramadhan saya menyelipkan daftar tujuh sampai 8 hal yang paling aku inginkan & saya ingat. Saya berdoa untuk setiap item di dalam daftar tersebut setiap tarikh pada kalendar Ramadhan di waktu - waktu praktis dimana ciri lebih banyak sidi. Saya dengan pribadi mau ceritakan pengalaman luar biasa aku. Jujur, substansi yang aku minta terus menerus dan bukan berpikir roboh, benar - benar terkabul.



Luar biasa. Hamba ingat sekiranya lalu & tidak beriktikad saya telah mendapatkan banyak hal yang saya minta, Allah betul - benar tidak merelakan tangan orang2 beriman mematung ketika timbul memohon pada Nya. Saya begitu bergairah setiap ramadhan tiba soalnya saya dapat membuat susunan keinginan sedang.

Saya benar - benar sangat merekomendasikan untuk memproduksi daftar seruan pribadi milikmu sendiri! Sederajat cambukan, Rasul SAW bersabda: Allah nanar pada sapa yang tidak sempat meminta di dalam Nya (Tirmidhi). Lalu kenapa harus menyebabkan kemarahannya dengan tidak meminta?

Tuliskan. Tuliskan apapun yang kamu ingin minta dalam selembar kertar atau pada memori HP sehingga di beberapa minggu pertama sampeyan tidak tenggelam sebuah item pun. Mampu sepanjang yang kamu inginkan! Bisa Media Ukhuwah merayu privasi dan kamu tidak perlu dalam mengatakan dalam siapapun. Sehingga, jangan segan untuk cuma menuliskan daftar kata kunci yang akan mengisyaratkan kamu di dalam setiap item.

Mintalah apapun yang indah. Ketika memilih satu item keinginan, imajinasikan bahwa Yang mahakuasa sedang minta kamu dalam memohon menurut Nya apa pun yang tahu kamu inginkan! Bayangkan bisa terwujud. Tuliskan apapun yang kamu ingin minta terhadap Allah tanpa ada watas (tetapi wajar harus yang halal! ). ingat rodong - kawan, kamu pada itu meminta lawan Al Mujib - yang Maha Mengabulkan dan Menyongsong Permohonan

Berjajar. Coba golongkan doa - doamu memerankan beberapa taraf sehingga kamu tahu kalau apa yang kamu inginkan sudah tertulis semua serta semua aspek dapat lingkupi. Misalkan: seruan untuk dunia, akhirat, ibadah, ummat & hubungan. Di dalam tiap taraf, pikirkan mana yang amat kamu senang dan mulai daftar baru dari itu.

Berdoa saat spesial. Meliputi waktu sebelum berbuka pantang, selama sujud dalam sholat dan sehabis sholat tetap, sholat silam, pada 10 malam terakhir Ramadhan dll.

Ingat susunan berdoa. Berdoa dengan cara yang baik dan resmi. Ingat jika pertama kalian harus meninggikan Allah, bersholawat kepada Nabi SAW serta baru lalu berdoa.

Aku berdoa dalam kita semua agar jadi Ramadhan maksimum arti serta sukses yang penuh barakah. Semoga Allah menjaga dan melindungi kalian semua dalam memperoleh keberkahan sebanyak - banyaknya dari bulan tahir dan mengangkat kita pendek dengan Nya. Semoga Dia menganugrahkan lawan kita keuletan, pengetahuan, toleransi dan kehinaan hati.

referensi:
http://www.mediaukhuwah.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sembahyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar