Sabtu, 23 September 2017

Teknik Nonton Film Biar Dahsyat

Nonton film di teater memang menghilangkan, apalagi bahwa film yang kita tonton adalah film yang sudah biasa kita tunggu-tunggu karena lihat resensi filmnya yang rupawan. Tapi, nonton film Nonton film online di rumah pun nggak kalah asyik, lho..! Kita bisa melihat film apa pun dengan cara membeli DVD-nya atau carter di tempat penyewaan kaset tentunya. Belum lagi bahwa kita nonton berdua tentu pacar. hehe. Biasanya dalam bioskop tersebut selalu terselip aturan hukum yang diberikan biar kita ngga mendapati kejadian yang bukan mengenakkan selama masa berada pada gedung bioskop. Ada kurang lebih tips yang perlu diperhatikan saat target nonton film di teater:

1. Gagar Informasi Tentang film yang akan kalian tonton

Kita bisa melihatnya di iklan atau di papan plakat hari berikut film apa-apa saja yang sedang diputar di teater itu. Ataupun bisa pun dengan memandang di website - website bioskop tersebut. biasanya kalo bioskop gede udah mempunyai situs seorang diri.

2. Order Dulu Tiketnya

Nah, berikut penting..! Kalo ga cari tiket kamu ga bakalan bisa masuk. Kecuali kalo bioskop itu punya bapakmu atau titisan moyangmu. Engkau bisa selonong boy tanpa harus repot-repot beli tiket. Atau terdapat cara lain, kamu memelet deh itu si penjaganya biar mampu masuk tanpa harus belanja tiket. alias bisa pun dengan cara berpura-0pura maka anak pemilik bioskop ini. gampang, kendi..? Tapi aku lebih memilih beli karcis daripada melakukan cara tersebut.

3. Rangka Akhir

Sesudah tiket di tangan. gak peduli secara cara apa kamu bisa tiket itu, pokoknya ceritanya kamu udah punya karcis aja..! Pra film dimulai kamu pantas lakukan kaum persiapan agar acara nonton berjalan cocok rencana. buang air kecil dulu gih, kalau ngompol di dalam khanah bioskop tatkala nonton film kan ga lucu.

Cari makanan ringan serta minuman dalam kantin bioskop dulu. Tan- sampai kamu jadi orang2 pertama yang mati kelaparan dan dehidrasi saat nonton film dalam gedung teater.

Bawa jaket, untuk berjaga-jaga kamu kemasukan angin karena pada gedung teater biasanya ber-AC. Jangan datang kamu maka orang baru yang pasif kedinginan saat nonton film di teater.

4. Nonton

Setelah semua persiapan 1, 2, serta 3 tertata, jangan tepat pulang. Kendi belum nonton filmnya. Gimana sih..? Nah, setelah filmnya selesai trendi deh berbalik.



Nah, itulah beberapa trik nonton film seru pada bioskop yang bisa sampeyan praktekan.

referensi:
http://www.cinema17.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar