Kamis, 07 September 2017

Teknik Menggunakan BBM Bagi Pemula

BlackBerry Messenger atau konvensional disebut BBM tentu bukanlah hal yang asing laagi bagi pengguna ponsel BlackBerry. Akan tetapi, bagi sebagian pengguna Android, BBM mungkin masih belum terlalu familiar. Hal itu olehkarena itu, BBM For Android sendiri baru tersedia pada akhir tahun 2013 dan kemudian. Oleh karena itu, tentu bagi pengguna pemula hp Android, BBM mungkin belum bisa mereka gunakan secara optimal. Nah, berikut merupakan tips memakai BBM For Android untuk pemula yang baru saja mengenal BBM.

Temukanlah PIN Dikau

Personal Identification Number / biasa dikenal PIN beroperasi untuk memperhebatkan BBM. Pengguna dapat menyidik PIN BBM dengan carabuka aplikasi BBM padaponsel Kamu, kemudian faksi Nama Profil pada bagian amat atas. PIN BBM bisa dilihat dalam bawah vokal Status.



Bagikanlah PIN Anda



Supaya kasau Anda gak capek, sepatutnya Anda tak membagikan PIN BBM Dikau satu persatu ke semata kontak. Cobalah menggunakan fitur Share Barcode. Adapun caranya yaitu beserta masuk ke dalam potret Anda lantas lalu faksi pilihan yang member inginkan. Untuk dapat mengamalkan PIN dan Barcode secara otomatis, pas dengan memilih Share dalam kotak pada sebelah kanan PIN, setelah itu pilihlah prasarana penyebaran PIN serta Barcode. Anda meski dapat membagikan PIN BBM Anda beserta cara oleh menu BBM pada pekarangan utama BBM lalu memilih opsi Share PIN. Dengan memakai modus operandi pembagian PIN, Anda pula biar bisa menghemat waktu secara cara memilih media persebaran PIN yang akan terkirim secara otomatis.

Gunakan Barcode Anda secara Efektif

BBM sudah dilengkapi dengan Barcode sebagai cara untuk mencampur teman maupun kolega Engkau ke di dalam kontak. Kini Anda pula biar bisa memanfaatkan Barcode tidak hanya dalam sekedar mendaftarkan kontak, akan tetapi juga untuk kebutuhan penambahan kontak yang masih segar Anda kenali melalui slip nama. Caranya hanya dengan mengikuti strategi di atas sampai Anda masuk di profil lalu klik Show Barcode yang ada pada bagian mengelokkan bawah. Setamat Anda tahu Barcode dp bbm android lucu dan PIN, Kamu cukup seharga menyimpan Barcode supaya siap diletakkandi kartu nama batang tubuh ataupun rekan bisnis Engkau.

Hiasilah Tanda Anda beserta Bendera Kerakyatan

Yang oleh karena itu salah satu khasiat dari BBM dibanding beserta aplikasi chatting dari kelompok ketiga yang lain adalah dalam kemampuan BBM untuk menambahkan icon alias gambar di status pengguna. Diantaranya sebagaimana memasang bendera negara di status restoran. Untuk menambah icon bendera, Anda meski cukup menemukan kode atas bendera semesta yang ingin dipakai, lalu kemudian menulisnya di status kedai minuman ataupun amaran BBM. Kalau ingin menampilkan ikon duaja Indonesia pada status bar ataupun memo, Anda sama sekali tinggal kudu menulis *ID* (bintangIDbintang). Pada BBM, terjumpa lebih atas 200 duaja negara yang dapat Engkau pakai dalam menghiasi tengara maupun surat di BBM Anda.

referensi:
http://dpbbmandroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar