Kamis, 07 September 2017

tips Menyeleksi Senapan Untuk Pemula

Untuk engkau yang trendi ingin start hobi senapan angin, pastikan anda telah memiliki bekal pengetahuan serta informasi yang cukup sebelum memilih serta membeli bedil angin. Sepatutnya anda menentang toko penjual senapan alias bertemu secara penjualnya supaya dapat berdasar pada langsung mereguk senapannya. Rasakan sensasi/feeling-nya dan perhatikan pada setiap detailnya supaya senapan yang member beli serasi dengan peluang.

Berikutnya pandang tujuan dari pembelian senapan angin. Apakah untuk berburu, menembak objek (olahraga), membunuh/mengusir hama, ataupun hanya sekedar dijadikan hiasan? Jika untuk berburu, pilihlah senapan species pompa (uklik) atau gejluk. Selain harganya relatif terjangkau, ketersediaan puak cadang (spareparts) dan keringanan modifikasi merupakan nilai tambah tersendiri.

Ciri khas yang umum pada bedil berburu diantaranya kemudahan pemanfaatan dan rejang menembak. Pikirkan juga barang bawaan. Senapan PCP yang membutuhkan tabung scuba atau pompa Hill-Pump puguh akan merugikan saat dibawa-bawa. Jadi pilihlah senapan yang cukup pompa, masukkan pellet, dan tembak. Ingat, kadang kala medan yang harus dilalui sangat ukuran dan saat yang akurat untuk mengarahkan mangsa/buruan sama sekali dalam hitungan detik.



Bedil Angin PCP

Jika kamu mencari bedil untuk sports tembak target/siluet, senapan PCP adalah species senapan gas yang tidak piawai dilewatkan rambang. Powernya yang besar disematkan akurasi yang tinggi memproduksi siapapun tak akan menolak satu senapan PCP sebagai pendampingnya. Senapan PCP bersifat multifungsi, bisa digunakan untuk berburu atau menembak target sekali lalu. Kelemahannya, mode pengisian siklon membutuhkan tempayan scuba yang mahal atau pompa Hill-Pump yang kira sebagian orang-orang harganya gak masuk akal.

Untuk berburu penyakit seperti tikus, tupai, ataupun musang berarti anda membutuhkan senapan dengan daya cacat (power) yang tinggi namun dengan merabas yang ringkas agar mudah melakukan tindakan di tempat yang mepet dan sulit terjangkau. Biasanya, anda bukan membutuhkan senapan dengan martabat mahal dalam melakukannya. Senapan lokal teratur seperti Sharp Innova, Benjamin, atau Cannon 737 secara kisaran pajak di kolong 500ribu rupiah sudah cukup untuk melakukannya.

Senapan Udara Canon

Bedil angin dalam pajangan, berarti anda pas mementingkan penampilan luar mencecah detail terkecilnya. Senapan spesies ini biasanya tidak memiliki kualitas yang cukup elok mengingat nilai jualnya sama sekali terletak di penampilannya sekadar. Kebanyak penjualnya telah melengkapi dengan aksesoris komplit pada paket pembelian namun harganya masih pas terjangkau.

Pilihlah senapan udara yang mengenakan tabung gas ukuran 22mm, jangan yang 25mm. Tempayan OD22 akan lebih gampang dan ringan dipompa dibandingkan tabung OD25 sehingga cocok untuk perintis. Semakin luas ukuran tempayan, kapasitas siklon yang ditampung semakin besar sehingga tekanannya semakin kuat. Tekanan yang kuat berisi power/daya rusak yang menjulung, namun juga proses pompa yang tersendiri lebih ukuran.

Ketersediaan Aksesoris Senapan

Saat anda mengambil senapan siklon di toko, kadang anda dihadapkan di dalam 2 kesukaan pelik. Mengambil senapan selalu dengan visor (plisir) kebiasaan, atau antaran senapan lengkap dengan teleskop, peredam, & tali pakaian (kadang bahkan disertai bipod dan tas senapan). Pas sesuaikan beserta dana yang tersedia saja karena aksesoris biasanya pun dijual terputus.



Senapan angin adalah hobi yang mahal. Pastikan anda memilih senapan sesuai budget atau kiriman yang tersedia. Jangan mudah terpengaruh umbak umbai senapan angin pcp pegawai ataupun pemilik toko untuk mengambil senapan yang mahal kalau anda bukan yakin siap memanfaatkannya secara baik. Namun jika kamu memang meraup dana lebih, tidak ada salahnya mempertimbangkan senapan angin pendapatan atau bedil lokal yang sudah di-upgrade.

referensi:
http://www.senapanpcp.biz/
https://id.wikipedia.org/wiki/Senapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar