Minggu, 03 September 2017

Objek Wisata Nusa Penida yang Terbaik

Di kawasan wisata Pulau Nusa Penida, Engkau dapat memperoleh pantai yang indah serta tempat lainnya yang sedang murni yang berkonservasi untuk melindungi kira-kira tanaman, kalkun, sekaligus kura-kura. Ketika menyelundup di Darat Nusa Penida, Anda hendak cenderung mengamati pelagis besar, seperti Manta Ray (Manta Birostris) di beberapa mandala dan Mola (Sunfish Kelautan). Bila lucky, Dikau dapat memandang hiu paus disini.

Berikut adalah tempat plesiran dalam Nusa Penida:

1. Pasih Uug

Pasih Uug berada di kawasan Banjar Sompang, Desa Ajaib tepatnya dalam Nusa Penida sebelah barat. Untuk menuju lokasi berikut, harus target melewati jalan setapak yang bisa ditempuh dengan berjalan penumpu atau mempergunakan sepeda. Susukan jalan pergi ke salah satu tujuan liburan di Nusa Penida ini tetap tergolong sukar dan susah karena belum semua urut-urutan sudah diaspal.



2. Tambak Temeling

Tempat liburan pada Nusa Penida ini duduk di Zona Batu Madeg. Untuk sampai di lokasi ini mesti berjalan tangan sekitar 1 jam olehkarena itu lokasi wisata ini berpunya di kolong tebing, pantas melalui hutan yang dipenuhi dengan samun untuk bisa menuju tambak. Dari perasanan masyarakat tempatan, tempat berikut juga bercap Paket Tour Nusa Penida Murah Natural Swimming Tembeling. Pada tempat tersebut diperbolehkan dalam berenang di Mata Air dan disarankan untuk berhati-hati sebab ada satu kabar yang mengatakan jika mata air tersebut tidak menyimpan dasar.

3. Pantai Penida

Pantai yang menjadi tempat wisata favorit di Nusa Penida tersebut berlokasi dalam Desa Ajaib, di korong Banjar, Penida. Disini mempunyai pemandangan yang indah secara pasir putihnya, ada juga sebuah darat kecil dalam tengahnya yang diapit oleh dua bukit hijau, tempat ini amat tepat untuk menghilangkan mengecap penat dari kesibukan sehari-hari.

4. Rantau Atuh



Target wisata di Nusa Penida yang mono ini bernama Pantai Atuh yang berlokasi di ruang Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Bali. Untuk menuju Pesisir Atuh kudu dengan berjalan kaki kurang lebih 45 menit dengan menjejaki tegalan juga tebing hargo yang curam tetapi punya panorama yang indah. Pantai Atuh yaitu pantai yang dianugerahkan per Dewata kepada siapapun yang datang ke Bali. Pantai ini mempunyai pasir murni yang menawan dan super lembut sehingga pengunjung kuat berada disini. Memang mencita-citakan sedikit bisnis untuk merebut lokasi ini, tapi lanskap dan kementerangan Atuh yang jauh mempesona dapat menutup rasa memburu setelah berjalan jauh.


referensi:
http://nusapenidavacation.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Nusa_Penida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar