Sabtu, 02 September 2017

Aplikasi Terbaik Bagi Memudahkan Editing Video

Aplikasi ubah video memanglah dibutuhkan oleh seorang yang sukai narsis mau pun dengan juga beberapa orang yang menekuni maka video pengelola di tempatnya bekerja. Aplikasi ubah video saat ini bukan cuma ada di PC/Laptop tetapi telah ada di dalam piranti mobile seperti di Android. Penuh pemakai android bikin kira-kira developer bertarung bikin Aplikasi video penulis untuk android. Sangat banyak Aplikasi ubah video yang menabur di Mbah google Play namun anda kerapkali bingung memilihnya. Langkah mengendarai aplikasinya juga tidak demikian rumit menyerupai mengedit video di Pc.

Di kolong ini pereka kumpulkan tujuh aplikasi ubah video android terbaik yang menolong engkau dalam urusan editing video, simak baik-baik penjelasannya:

tujuh Aplikasi Ulung Untuk Memudahkan Editing Video

#1. VivaVideo

VivaVideo yaitu aplikasi edit video unggul untuk Koordinasi Operasi Android. Kamu siap menggunakanya untuk menggabungkan kaum foto dan menjadikanya uni video slide show yang sangat cantik. Dengan design antarmuka yang lebih sedang membuat kamu akan lebih mudah untuk melakukan prosess editing. Sifat lainya yang terdapat di VivaVideo:

#2. Magisto

Editing video yaitu pekerjaan yang cukup sulit dilkakukan orang2 awam. Tapi dengan adanya aplikasi Magisto, kamu hendak lebih gampang meng-edit video seperti seorang profesional. Pada aplikasi ini kamu bisa menisipkan musik untuk video, gambar tampak dan lain-lain. Setelah rampung proses editing kamu dapat angsung menguploadnya di bervariasi sosial tumpuan langsung dari aplikasi tersebut.

#3. Video Maker Memihak



Aplikasi berikut memberikan sampeyan fitur yang lengkap utnuk mengedi atau menambahka atribut pada video yang hendak kamu hiasan. Berikutnya engkau juga siap langsung mengunggahnya ke berbaga media osial. Jika ingin menambahkan musik kamu daoat langsung mengunduhnya dan menggunakanya untuk mengsdit video mu sendiri.

#4. VidTrim

Cocok sama namanya, VidTrim yaitu aplikasi video trimmer. Namun janganlah takut lantaran tersedia feature video organizer serta banyak feature video editing yang lain. Terdapat juga video converter yang dapat engkau pakai aplikasi edit video dalam sesuaikan pada semuanya video player.

#5. Socialcam

Pertama kalinya dalam luncurkan ke Google Play aplikasi video editing itu telah tidak sedikit memperoleh unduhan dari pemakainya. Kelebihan daripada aplikasi berikut yaitu feature auto video editing serta 1 bengawan tap dalam sharing ke sosial prasarana.

Download Socialcam di Play Store download

#6. Quick-Free Video Editor

Sesuai kolektif namanya, Quick yaitu Aplikasi editing tools dengan feature gratis, converter, video frames sampai opsi sharing ke media supel.

#7. FilmoraGo - Free Video Pengelola



Aplikasi FilmoraGo adalah mono diantara Aplikasi editing video yang sudah ada. Feature andalannya yaitu tool video editing, trimmer, berbagai macam dampak seperti show-motion effect serta terselip banyak yang lain.

Ada banyak aplikasi video editor dalam android yang gratis, namun aplikasi di atas yakni deretan Aplikasi ubah video terbaik yang ada dalam Google Play Store. Ucapkan dicoba wahid diantaranya, cermati juga kira-kira feature yang kalian perlukan.

referensi:
http://aplikasieditvideo.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar