Sabtu, 16 September 2017

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terkemuka dalam Android

Dari hari di hari operasi yang tersedia di Play Store bertambah unik aja. Mulai dari rekayasa pendeteksi gedembai hingga operasi paling absurb yang memproduksi penggunanya tertawa terpingkal-pingkal. Berbagai aplikasi itu biasanya jadi respon semua baik olehkarena itu keunikannya.

Salah satu aplikasi yang cukup tidak sedikit diminati merupakan aplikasi alat potret tembus pandang. Kira-kira aplikasi ini menawarkan fitur tembus pandang pakaian dan menawarkan X-Ray scanner guna mengikuti organ di tubuh. Penasaran kan? Lalu aplikasi alat potret tembus pandang yang bisa kamu coba.

1. SexyBooth+ Free



Aplikasi alat potret tembus pandang mula-mula adalah SexyBooth+ yang menawarkan pengalaman augmented reality tatkala melihat orang2 lain tanpa pakaian. Sungguh, dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu mampu melihat pakaian tembus pandang wajarnya body scanner di bandara.

2. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray sebenarnya merupakan penggunaan tambahan yang berguna dalam promosi komoditas dari Moosejaw. Aplikasi berikut akan menampakkan model-model produksi di lis Moosejaw sama sekali dengan mengendarai pakaian di saja.

3. Human X-Ray Scanner

Jika kamu pengen memindai kerangka tubuh seseorang secara terlihat, Human X-Ray Scanner yaitu pilihan yang tepat. Penggunaan kamera transparan ini bisa melihat peranti dalam tubuh kita berdasar pada langsung. Tapi tak butuh khawatir, karena gambar itu hanyalah komedi saja, tak gambar makbul tulang kita.

4. X-Ray Scanner



Sama seperti operasi diatas, X-Ray scanner juga menawarkan fitur pemindai cahaya x tiruan. Bedanya, penggunaan ini bukan bekerja dengan menggunakan alat potret, tapi memakai G-sensor untuk membuat visi dari rang X-Ray itu.

5. Body Scanner Free Prank

Selanjutnya adalah Cara download dan Install Kamera Tembus pandang rekayasa Body Scanner Free Prank. Dalam aplikasi ini terdapat dua kesukaan X-Ray yang bisa awak coba, yakni foto kerangka manusia & gambar kera.

6. Xray Scanner

Namanya hampir mirip dengan publikasi empat. Tetapi, untuk visi gambar Xray ini tidak sama. Selain itu gerakan saat menggunakan Xray Scanner juga berbeda secara X-Ray Scanner diatas. Untuk menggunakan penggunaan ini awak harus menggerakan ke arah atas dan bawah berdasar pada perlahan.

tujuh. X-Ray Cloth Simulator Prank

Pengen kamera tembus pandang pakaian? Gunakan penggunaan X-Ray Cloth Simulator Prank. Aplikasi itu bekerja dengan menggunakan sinar X yang bisa menembus pakaian kalian.

Namun tegak, aplikasi berikut hanya dikenakan untuk olok-olok saja sehingga foto yang dihasilkan meski foto yang sebenarnya. Gunakan aplikasi X-Ray ini dalam iseng-iseng saja agar tidak terjadi kesalahpahaman.

8. X-Ray Scanner Camera

Sesuai beserta namanya, penggunaan ini produktif untuk melakukan pemindaian nur X oleh kamera. Secara aplikasi berikut kamu mampu memindai organ tubuh berdasar pada keseluruhanseperti tangan, kaki, tua-tua, perut, dan lain-lain.

Kelebihan penggunaan X-Ray Scanner Camera menurut saya merupakan fitur share yang bisa kita gunakan secara refleks. Jadi, sesudah hasil pemindaian selesai sampeyan bisa membagikan gambarnya ke media supel. Keren kendi?

referensi:
http://daftarandroid.com/cara-download-pasang-kamera-tembus-pandang-android-update/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar