Selasa, 22 Agustus 2017

Trik Menyeleksi Charger HP Berkualitas Bagus

Tips Memilih Charger HP Bermutu Bagus tentunya butuh ketelitian yang kian. Banyaknya Charger (cas handphone) yang bereda di murahan.

Dengan bermacam-macam merk dan kualitas harga charger iphone yang berbeda-beda dapat saja menggerunkan kita. Untuk itu mencari charger HP berkualitas indah untuk handphone kita tidaklah mudah. Bahwa kita bukan teliti sebelum membeli

Tidak asal membeli charger dalam Smartphone anda, walaupu sesuai belum wajar bisa langgeng. Baik dalam chargernya sendiri, dan bahayanya juga siap merusak unsur di handphone anda nantinya.

Charger yang bagus meski juga belum tentu pas untuk Smartphone ada. Senyampang kita merebut jenis Quick Charger, namun Smartphone belum mendukungnya. Hasilnya juga tetap sama, Handphone di mengecas akan periode

Lalu gimana cara memilih charger HP berkualitas rupawan?

Sebelum membeli charger baru, kenali dulu cara kerja dan standard charger handphone yang memintas, khususnya dalam Indonesia. Tadinya apasih fungsi charger tersebut? mengisi baterai handphone, ya memang itulah fungsi utamanya.

Tips Memilih Charger HP Berkualitas Indah

Untuk mengerti apakah charger yang anda seleksi memiliki sepatutnya ampere. Kamu bisa memakai aplikasi Ampere khususnya untuk handphone android. Dengan aplikasi yang siap anda download dari play store, anda bisa mengarifi informasi pengisian daya. Impak test yang saya jajal menghasilkan informasi sebagai berikut ini.

Dari informasi diatas, mempergunakan charger palsu seharga 40ribuan. Yang tertulis 2A, tampil dari informasi diatas mengisyaratkan 1500mA / 1, 5A. Seharusnya bisa mendekati peringkat real bahwa chargernya bagus.

Dari taklimat singkat diatas, bisa kita simpulkan dalam memilih charger HP berkualitas bagus. Seleksi yang sesuai dengan spesifikasi yang sanggup mengimbangi & cocok dalam handphone dikau.

Kualitas yang bagus tentunya juga seimbang dengan harga. Pilih merk charger yang memiliki superioritas bagus, dan garansi yang jelas. ( Seperti Vivan, Dellcell, & lainya )



Update: Sharing pengalaman, kemarin saya mengulak charger handphone di salah satu online shop dengan merk Fleco & saya test di HP Samsung S5 hasilnya semua bagus.

Impak uji coba charger yang saya order tersebut, 1 menit siap nambah 1 pesen beserta catatan handphone keadaan hambar tidak dikenakan. Dengan fungsi baterai HP 2800 mAh. Li-ion bateray 3, 85 V 10. 78 WH

Permasalahan yang sering terjadi berhubungan dengan charger

Pengisian yang terlalu lama

Permasalahan ini mampu disebabkan sebab nilai ampere di charger telalu kecil dan fungsi baterai yang besar. Problem lain bisa disebabkan per kabel USB. Untuk menyembunyikan bisa menguji mengganti kenur USB yang bagus

Handphone error penghalang sentuh berjalan sendiri saat di charger

Kondisi serupa ini, terjadi karena ampere dari charger yang terlalu luas atau juga mampu terlalu imut. Tidak setabil sehingga membuahkan layar handphone berjalan otonom. Coba tiru dengan adapter lain untuk mengatasinya.

Itulah refrensi yang bisa anda terapkan saat akan merebut charger handphone. Agar mendapat kualitas indah dan luar biasa cocok dengan smartphone dikau.

referensi:
http://tokonanoiphone.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar