Sabtu, 19 Agustus 2017

Trik Memilih Gamis Modern Branded

Tren baju muslimah pada tanah air makin menggeliat. Baju muslimah gak lagi dipandang sebelah emas tempawan dan mulai dari banyak muslimah yang mengenakannya. Salah satu wujud busana ini adalah baju gamis. Baju ini mulanya memiliki sifat sebagai baju terusan yang meminimalisasi penampakan lekuk tubuh muslimah.



Untuk wanita muslimah modern yang cerdas mengendarai gamis atau busana orang islam tak sedang menjadi penghambat untuk tampak cantik dan gaya. Perkembangan fashion gamis modern sudah memberikan corak baru serta merubah motif pikir kalau baju muslim kolot serta ketinggalan jaman. Anda dapat mengikuti tips berikut ini di memilih desain dan seperti fashion secara membeli gamis branded dalam membuktikan jika wanita muslimah dapat tampak anggun dan menawan.



1. Tips yang pertama tak lain diartikan sebagai menentukan brand pilihan yang sesuai dalam anda. Terdapat berbagai orang gamis branded yang sungguh banyak dijual dipasaran beserta berbagai ulah koleksi yang disesuaikan beserta target pelanggan. Cohtohnya diartikan sebagai baju muslim branded Shasmira, Hazna, Qallish dan Zoya. Branded Shasmira sangat sesuai untuk padang wanita orang islam yang sungguh menikah model gamis yang memiliki usia 35 keatas, dengan penampilan warna yang fresh & cerah memproduksi anda terlihat awet bujang. Sedangkan branded Hazna yang stylish, fashionable dan segar sangat cocok untuk bujang diantara umur 15 - 25 tahun. Untuk tataran remaja yang aktif diantara umur 17 hingga 28 tahun dapat memilih pakaian muslim branded Qallish dengan sentuhan casual yang modern. Dan untuk wanita muda yang sungguh bekerja alias baru mengikat dapat mengetes koleksi atas Zoya yang sangat serasi untuk dipakai oleh cewek berumur 20 - 35 tahun.

2. Tips berikutnya adalah merukunkan aksesoris elok itu kerudung, sepatu, tas maupun manik-manik dengan baju yang sudah biasa anda seleksi. Cobalah dalam memadu-padankan atau mix and match variasi koleksi yang ada dalam lemari pakaian anda untuk mendapatkan design maksimal. Terutama fokuskan di pemilihan gamis dan jilbab yang matching.

3. TIps yang ujung adalah menyesuaikan budget ataupun anggaran anda untuk jadi satu pasang baju gamis modern branded dengan poin terbaik.

referensi:
http://bajugamismu.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Gamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar