Selasa, 22 Agustus 2017

Tips Wisata dalam Pulau Komodo

Sebenarnya ada banyak destinasi favorite pengunjung di Pulau Komodo yang sudah dikenal ke semua dunia, dalam kali ini aku memilih 5 tempat. Sepatutnya info ini dapat sehat netizen suka liburan kesana.

Wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal punya hasrat luas untuk bisa berkunjung ke salah satu New7Wonders of Natue ini. Zona ini sudah terbukti takjub dan spesial dengan jadi salah satu pemenang di gelanggang pemilihan keganjilan alam dunia, bahkan memperoleh suara terbanyak.

Kawasan Pulau Komodo banyak sekali tempat indah yang mampu dilihat serta tidak ada pada tempat beda, mulai dari bermacam-macam satwa liar, pantai menawan, panorama bidang, padang rumput savana, wisata air untuk snorkeling, diving dan yang lain.

1. Pink Beach

Pesisir pink adalah pantai dengan pasir merah muda. Umumnya kita lihat pasir pantai putih atau hitam. Pink beach menjadi takjub selain ramal warna merah muda kita akan terpesona dengan suasana nan asri, bingkai pantai sinambung terhubung secara padang suket dan alas sabana. Di kiri kanan pantai menyimpan batas pongsu tinggi serta tentu saja secara pasir ragam pink.

2. Komodo National Park

Terlintas ke Komodo National Park apa sedang kalau bukan melihat hewan purba top di tempat bebas. Saat ini reptil komodo sudah sebelah punah. Di habitat aslinya reptil sedikit pemakan daging ini siap dilihat dari pendek. Tentu saja pada bimbing sama seorang pembimbing, biasa ditempat ini disebut Ranger. Dalam dapat mengamati komodo seorang Ranger hendak mengajak trekking dengan urat sudah ditentukan.

3. Pulau Padar

Pulau ini menutupi keindahan alam luar biasa oleh karena itu kalau Dikau berkunjung ke Kawasan ini jangan hingga tidak mampir disini. Pulau Padar yaitu pulau ke-3 terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo setelah Pulau Komodo serta Pulau Rinca.

Pulau Padar memiliki rantau indah & rumput hutan savana mempesona. Tapi yang paling berbeda dan luar biasa di Pulau ini merupakan panorama menakjubkan dari kepada bukit.

Uraian itu siap dilihat dari tertinggi bukit, maka harus siapkan diri dalam trekking secara jalur sekutil menanjak sekitar 30 menit. Dari pucuk bukit tersebut akan tampil pemandangan alam spektakuler, memandang perpaduan lepek hutan sabana dan 3 pantai indah dengan laut biru. Mandala ini super populer memerankan latar belakang para photographer.

4. Pulau Kanawa



Keunikan unik destinasi tersebut adalah Pulau Kanawa, mata Anda mau dimanjakan dengan keindahan pesisir dan pesona kehidupan kaki gunung laut. Pulau kecil tersebut berjarak lebih kurang 15 km dari Labuan Bajo tapi masih lebih kurang Kawasan Pulau Komodo. Daya pikat pantai beserta pasir putih langsung terhampar ke laut biru kehijauan membuat situasi terasa tenteram.



Kalau Kamu suka beserta wisata bawah laut disini tempatnya. Snorkeling dan diving merupakan tempat favorit wisatawan. Terumbu kerakal di sekitar pulau luar biasa cantik serta masih serasi bahkan siap dilihat dari bukit-bukit pulau berikut. Waktu perangkat surut dalam sore hari permukaan laut akan mundur, banyak sekali binatang laut sanggup dipegang sebagaimana kepiting yuwana dan beberapa jenis ikan.

5. Pulau Kalong

Pulau kalong juga menambah pesona pengunjung dalam datang ke Kawasan Taman Nasional Komodo. Daya tarik yang utama pulau ini adalah tahu hewan mamalia kalong. Biasanya wisatawan tiba ke Pulau ini dalam sore tarikh setelah berkunjung ke Pulau lain. Anda bisa menjumpai matahari surut sambil mengamati ribuan peleton kalong tumbas di udara.

Itulah 5 tempat https://www.komodomegawisata.com/ berbeda wisata dalam Pulau Komodo paling banyak dikunjungi dan jadi favorit, tempat tersebut sudah mewakili kemuliaan alam dalam daerah itu.

referensi:
https://www.komodomegawisata.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Komodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar