Minggu, 20 Agustus 2017

Tips Penting yang Harus Dipersiapkan untuk Menghadapi Akhir Zaman

Setelah mengetahui banyak hal buruk yang akan terjadi di hari akhir, lantas segalanya sajakah persiapan yang sungguh kita lakukan untuk menyambutnya? Apakah kapital melimpah sekadar cukup dalam kita bisa bertahan di zaman yang semakin repot dan sulit kelak. Tanda dimana kedzaliman dan berbagai kemungkaran sewenang-wenang, yang makmur semakin mampu dan yang miskin makin tertindas maka itu demi mempertahankan hidupnya, seseorang akan mudah sekali berbuat perampokan lalu pembunuhan.



Program pertama yang wajib Dikau miliki waktu ini ini ialah ilmu dan iman. Kecakapan yang pantas Anda pelajari tentulah tentang seluk beluk hasutan akhir zaman. Bisa dibayangkan, gimana kita dapat menghadapi dengan tegar variasi ujian dan cobaan yaumudin jika kalian tidak memiliki ilmunya. Tan- sampai member terombang-ambing oleh keadaan yang makin tidak menentu pada akhir zaman.

1. Ilmu Aqidah dan tauhid yang benar sesuai secara generasi salafus shalih ataupun generasi orang2 terdahulu, ialah Rasulullah, getah perca sahabat, tabiin, dan tabiut tabiin. Cuma dnegan kepatuhan dan tauhid yang natural itulah member akan terselamatkan dari fitnah dajjal. Saat iman serta tauhid kalian masih cekung, maka kalian tidka akan selamat atas fitnah kiamat.

2. Pahami karakteristisk musuh-musuh islam dan pastikan member tidal dikategorikan diantara itu.

3. Tentu memahami perompak firqatun naajiyah dan pastikan kita dikategorikan dalam kriterianya.

Persiapan ke-2, adalah program materi. Pokok memang tidak terlalu berarti, namun tiada salahnya kalau kita mulai mempersiapkannya, olehkarena itu dengan materi kita siap meningkatkan jasa. Bicara mengenai materi, ternyata pada tahap keempat setelah, kita bakal melalui masa tanpa teknologi sehingga ribut akan bertambah sulit sebab gelap tanpa listrik dan krisis santapan yang diakibatkan Dukhan. Oleh sebab itu, yang mampu kita siapkan dari waktu ini ini ialah:

1. Nabi menganjurkan kita untuk menanam pohon kurma dan mencadangkan stok kurma yang tetap ada tangkainya sebanyak-banyaknya pada rumah-rumah kalian. Kenapa mesti kurma? Karena pohon kurma merupakan tanaman yang hendak bertahan ribut menski berlangsung dukhan. Sementara itu hampir semua tanaman mati.

Sekiranya hari kiamat hendak tercipta, sedangkan pada tangan lengah seorang di antara kalian tersedia bibit kurma maka asalkan dia dapat menanamnya pra terjadinya putus maka hendaklah dia menanamnya. (HR. Imam Ahmad)

2. Membuat sumur-sumur resep di bait

Matinya teknologi membuat menggelembungkan air & segala peranti berbau teknologi tidak mampu berfungsi. Untuk itu, disarankan membuat sumur-sumur manual supaya kita zikir akhir zaman bukan mengalami ketegangan air.

3. Menyiapkan dinar dan dirham

Runtuhnya system perbankan hendak membuat duit kertas tidak akan berfungsi sedang dan kalian akan meleset menggunakan dinar dan dirham. Oleh karena itu, tidak ada salahnya start mengemaskan uang kertas kita.

4. Menyiapkan alat-alat keluarga manual

Seperti dijelaskan lebih dari, matinya teknologi membuat kita hidup sesuai orang lewat, maka ini siapkan perkakas rumah tangga pedoman, seperti: Kompor manual, pencolek api, lilin, salang tempel, minyak tanah.

5. Menyiapkan radas surviver manual

Kita bukan tahu segala sesuatu yang hendak terjadi lewat, yang puguh kita kudu mempersiapkan radas survival resep, seperti: bermacam-macam macam senur dan tenda.

6. Perisai dan kacamata renang

Penderitaan Dukhan adalah bencana dengan asap warna hitam yang tetap dan pekat. Oleh karena itu, pastikan kita menerap alat-alat untuk melindungi tubuh dari landasan zat-zat kritis.

7. Senjata manual serta baju perlawanan senjata tajam

Banyaknya kesilapan di perihal itu, maka itu kita wajib menyediakan senjata manual dan juga baju anti senjata tajam untuk melindungi ada.

referensi:
http://zikirakhirzaman.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sembahyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar