Jumat, 18 Agustus 2017

Tips Gampang Memelihara HP Android supaya Wajar Awet

Hp android yang bekerja secara OS Android rentan kehabisan baterai / berbagaikeluhan yang lain. Mungkin salah satu penyababnya merupakan karena ponsel ini hidup optimal dengn beragam rekayasa dan main didalamnya. Inilah yang membuat hp android anda sekali waktu tidak ada teknik untuk turun main, ada saja tasking yang anda lakukan. Ini mengundang android anda cepat gelap, apalagi hp android anda merk china atau tidak hp bermk. Ponsel cina terkenal secara tidak kuat karena hp ini di jual beserta murah.

Bagi anda yang mengalami sesuatu demikian, abdi akan share tips dan cara menjaga ponsel Android agar senantiasa awet & prima serta taha lambat dalam pemakaiannya. Merawat hp android dibagi dalam kaum bagian adalah perawatan tentang hardware alias perangkat kerasnya seperti layar, body, & bagian lain yaitu software atau perawatan perangkat lunaknya seperti rencana dan aplikasinya.

Cara Menuntun HP Android agar Kuat

1. Menggunakan screen protector atau plastik anti kesan, ini diperlukan sekali mengenang berbagai benda dan bermacam tangan acap tersendtuh kelayar ponsel. Beserta menggunakan screen protector penghalang akan damai dari jalur.

2. Jangan mendekatkan HP Android kamu dengan massa yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain

3. Manfaatkan layar monitor dengan telunjuk anda tidak dengan ceker anda yang panjang, tersebut akan membuahkan layar tergores

4. Memeram Hp Android di tempat yang tidak terantuk sinar matahari langsung, olehkarena itu hal tersebut bisa menurunkan kualitas LCD ponsel anda

5. Tidak menekan permadani LCD terlalu kencang, namun cukup jamah seadanya saja

6. Tan- menyimpan HP android dalam tempat yang terjepit & bisa menjepit hp, seperti dalam seluar ketat, olehkarena itu ini bisa mempengaruhi dalam lcd ponsel anda bahwa digunakan terlalu sering.

Cara Merawat Body Ponsel Android



1. Manfaatkan bahan barier hp anda menu android agar hp aman dari berbagai kemungkinan rusak diantaranya benturan, genting, percikan uap, debu dan sebagainya. Dalam memelihara dari bala ini kamu bisa menggunakan LCD display, gantungan hp, kesing indah, sarung hp, tali hp. Untuk kesing lebih indah anda memakai softcase daripada hardcase, soalnya softcase lebih baik dalam meredam hantaman dan lain-lain.

2. Siram Android berdasar pada berskala. Lakukan pembersihan terhadap debu-debu yang menempel di dalam android pada setiap harinya beserta menggunakan softcutton. Lakukan berdasar pada hati-hati agar android senantiasa utuh dan tidak tergores.



3. Menutupi Hp Android pada tempat yang tenteram akan memproduksi ponsel kamu terhindar dari berbagai benturan, kemalingan dan hal-hal beda yang tidak pada inginkan.

4. Pelihara android dari larutan. Air adalah musuh utam bagi hp android, tapi sekarang sudah biasa ada kaum merk Ponsel Android yang anti larutan bahkan siap digunakan pada air. Tetapi secara biasa Android masih sangat sensitif rusak bila terkena larutan. Ketika android terkena larutan maka mau terjadi konsleting dan mampu membawaki tua pada hardwarenya. Jadi jauhkan android dari tempat yang kemungkinan tersangkut air.

5. Jauhkan atas jangkauan anak-anak. Anda tau sendirikan apa yang akan terjadi jika hp android digunakan sambil anak-anak.

Itulah sekilas tentang cara mudah merawat hp android agar tetap kuat dan langgeng. Semoga saja tips sedang tidak anda abaikan sebab ponsel android bisa sekadar rusak & bermasalah hanya karena acara sepele sekadar.

referensi:
http://www.menuandroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar