Rabu, 09 Agustus 2017

Teknik Resep dan Cara Membuat Puding Sederhana

Salah satu species puding yang paling gampang dibuat namun rasanya mantap sungguh. Selain senang, puding jenis ini pun murah megah karena memakai bahan-bahan yang sangat bersahaja.

Meskipun demikian, puding coklat susu sedang seperti ini mampu menjadi seleksi makanan selesai yang lezat. Dengan tata acara yang http://anekaresepipuding.com sempit, puding species ini dapat dibuat pada sela-sela kesibukan sehari-hari.

Olehkarena itu menggunakan bahan-bahan yang sangat sederhana, cara membuat puding coklat susu sederhana berikut memang luar biasa mudah. Prosesnya juga sedang singkat, hanya jika member berniat membuat puding yang berlapis.



Puding coklat susu ini bisa kita buat hanya dengan bahan sambungan berupa susu kental menawan coklat. Sebagai bahan utamanya, kita siap menggunakan agar-agar powder mereguk coklat / bisa juga rasa plain (tanpa rasa).

Jika mempunyai stok coklat bubuk, tentunya agar-agar akan semakin mantap. Namun ini bersifat opsional ya, olehkarena itu tanpa coklat bubuk kendati, puding senantiasa lezat.

Dalam resep kali ini, kita akan menggunakan materi-materi yang lebih lengkap. Namun tentunya bersifat opsional ya, mempunyai kalian siap menyesuaikan secara bahan-bahan yang tersedia. Mampu dibuat secara bahan komplit atau juga apa adanya.



Berikut ialah daftar bahan-bahannya, yang kita gunakan pada resep puding coklat susu kental elegan kali ini. Dalam mempermudah, kalia bisa mengikuti cara menciptakan puding coklat susu simpel melalui step by step di bagian bawah.

Cara Membuat Puding Coklat Susu Sederhana

Siapkan panci. Masukkan agar-agar, susu kental elegan, coklat serbuk, gula pasir dan air. Aduk latar.

Panaskan jalinan puding diatas api lumayan sambil langsung diaduk hingga mendidih. Biarkan mendidih kira-kira saat lalu segera matikan api.

Diamkan puding beberapa saat hingga uap panasnya hilang.

Setelah tidak terlalu panas, tuang puding kedalam cetakan dan tunggu terlintas dingin serta menggumpal.

Kalau puding sudah biasa tidak terlalu panas, masukkan puding kedalam lemari es supaya puding lebi cepat menggumpal.

Sajikan puding dalam hal ihwal dingin beserta siraman susu kental manis coklat.

Amat gampang tidak? Cara membuat puding coklat susu bersahaja memang sesimpel dan sesederhana itu. Bukan memerlukan banyak alat & tidak merindukan keahlian luar biasa memasak. Pun hemat ruang dan rasio pengeluaran.

Karena sangat sederhana, resep puding coklat susu kental manis ini dapat kita buktikan kapan saja selagi punya sedikit zaman senggang. Persiapannya yang cukup singkat menciptakan kudapan berikut cukup beken dijadikan sederajat alternatif untuk menu dessert.

referensi:
http://anekaresepipuding.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Puding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar