Sabtu, 19 Agustus 2017

Teknik Mudah Menyadap Ponsel Android

Untuk tren kali ini Saya akan memberikan tutorial paling baru yaitu menderes percakapan di ponsel Android untuk semua percakapan elok itu SMS, BBM, WhatsApp, WeChat, Email, Facebook dan jenis fasilitas aplikasi chat lainnya, juga dapat dikenakan untuk menoreh percakapan telepon. Meskipun judul yang digunakan adalah penyadapan untuk hp Android tapi pada dasarnya seluruh jenis operating system hp dapat pada bajak, iPhone, Windows Phone dan yang lain.



Untuk meronce ponsel Android pada aritek kali ini mempergunakan bantuan penggunaan yang pada pasang pada ponsel Android yang ingin di bajak. Tentu saja macam aplikasi tersebut tidak akan mudah diketahui sambil calon tangkapan karena rekayasa ini semua unik yang pada saat di instal tidak akan tampak di menu home, nama aplikasi juga akan merangkak sehingga calon korban tidak merasa goyah.

Langkah pertama yang mesti di lakukan adalah memasang aplikasi yang bernama SmartphoneLogs, aplikasi ini dapat di instal di semua jenis Android sekalipun OS lainnya. Silakan download langsung aplikasi ini dengan mengunjungi web - web resminya.

Mode instal penggunaan ini berbeda dengan instal aplikasi via Play Store. Pada tatkala akan mendownload akan tampil tulisan 'aplikasi ini bakal membahayakan perangkat, tetap ingin mendownload? ', silakan menekan menu OK, hal tersebut wajar sebab semua rekayasa yang pada download pada luar Play Store hendak secara otomatis masuk di menu pitawar. Setelah download dan akan mengisntal rekayasa ini oleh sebab itu otomatis Kamu akan dalam arahkan di menu Instal Terblokir.

Sodorkan buat akun dengan memasukkan nama, password dan juga alamat email. Jika sebutan dan password sudah di gunakan manusia lain silakan coba buat lagi sehingga proses rampung. Email disini fungsinya merupakan untuk mengatur jika suatu saat tenggelam user name dan passoword. Jika username, password serta email sudah biasa selesai dibuat silakan menekan menu Active notification backup, selanjutnya cara menyadap android ucapkan pilih menu Notification Services beri tilas centang dalam kotak yang tersedia.

Prosedur terakhir merupakan tekan menu Save and Hide this app. Sampai tahap itu ponsel sungguh di toreh artinya segala percakapan sudah biasa masuk penyadapan. Anda tinggal membuka sekadar semua dialog yang ingin di perhatikan. Caranya merupakan gunakan browser bisa refleks di Android atau juga lewat PC, komentar jangan manfaatkan Android yang di sadap agar tidak menimbulkan kebimbangan, gunakan pun PC perorangan atau jika menggunakan PC bersama jangan lupa dalam logout setelah selesai.

Di bagian samping daksina ada menu Login, menyerap dengan menggunakan user name dan password yang sudah biasa dibuat sebelumnya pada ponsel yang sudah biasa di Sadap. Setelah menyerap akan ada banyak menu yaitu: Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Masing-masing jenis menu ini menandakan jenis apa yang ingin dilihat. Bahwa ingin memandang foto atas percakapan chat, BBM, WhatsApp silakan merasuk ke menu Photo, Kalau ingin tahu percakpan tulisan BBM, WhatsApp dll sodorkan masuk ke menu Notification.

Menu Location adalah lokasi apa saja yang sempat dikunjungi, sifat ini tentu saja membutuhkan aktifasi loaction di ponsel yang di toreh, jika tidak pernah menimbulkan fitur ini maka tak akan tersadap. Fitur terbaru yang ditawarkan sambil aplikasi ini adalah Monitor internet use: Browser bookmark and history, fitur tersebut sebetulnya pas untuk mendatangi penggunaan hp pada anak-anak sehingga penjaga akan tau si anak browsing di situs segala sesuatu saja.

Dalam lebih jelas dan memandang hasil praktek penyadapan di ponsel Android ini ucapkan lihat di dalam video Youtube di lembah ini, oleh karena itu akan kian paham serta detail cara kerjanya.

referensi:
http://sadapandroid.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar