Jumat, 25 Agustus 2017

Teknik Menyeleksi HP Android yang Tepat

Bukan dipungkiri lagi, android diartikan sebagai sistem operasi smartphone paling banyak penggunanya. Kita bisa meraih banyak keuntungan dengan mempergunakan sistem sistem sejuta umat ini. Jika anda tersengsem membeli hp android, pastikan anda memilih dengan tepat. Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum memilih HP android:

Sesuaikan secara kebutuhan

Tatkala anda memakai smartphone, segalanya aktivitas yang paling banyak anda lakukan. Kalau anda tenteram main permainan, pilihlah smartphone dengan uraian tinggi. Pada waktu anda tenteram browsing, ber-sosial media, facebook-an, instagram, / streaming video di youtube, tidak demi spek yang terlalu menjulung. Kalau engkau suka selfie, jepret sana-sini, pilih smartphone dengan alat potret yang indah. begitu seterusnya.

Ukuran/Dimensi Sebeng



Ukuran sebeng sangat menawan kenyamanan ketika menggunakan smartphone. Kalau kamu suka menduga atau browsing, pilihan engkau mesti yang layarnya lebih lebar (5 inchi ke atas). Bahwa anda punya mobilitas tinggi dan perlu kepraktisan, pilihlah yang memasukkan di saluran (di kolong 5 inchi).

Performa (CPU, RAM)

Makin tinggi prestasi smartphone, makin nyaman dipakai multitasking (membuka aplikasi banyak sekaligus). Usahakan memilih BINGKAI 2 GB ke atas, mengenang semakin tarikh kebutuhan aplikasi terhadap BIKU semakin besar.

Untuk CPU bisa merupakan dengan RAM. Smartphone makin besar RAM-nya, biasanya CPUnya makin besar. Tidak peri kalau CPU tidak terlalu tinggi speknya, selama dikau bukan gamer, asalkan RAM-nya memadai.

Pola Seluler

Urusan jaringan, pilihlah smartphone yang sudah mendukung LTE/4G meski di ruang anda belum dijangkau. Jika tidak mampu ya minimal sudah HSPA+. Rata-rata, semata smartphone sungguh mendukung pola HSPA+ (3. 75 G). Untuk keluaran terbaru, sejak 2015, pada Indonesia rutin smartphone sungguh mulai memakai 4G (LTE).



Fungsi yang utama smartphone yang tak bisa digantikan oleh PC atau Laptop adalah tersambung dengan pola seluler, khususnya internet. Smartphone tidak siap dibilang smart kalau bukan tersambung dengan internet.

Baterai

Usahakan baterai smartphone yang kalian pilih minimal 2000 mAh untuk utama https://www.hargahps.com/ layar lebih dari 4 inchi. Standar layar super mempengaruhi keawetan baterai. Apalagi kalau setiap saat engkau tidak bisa lepas dari yang namanya HP.

Merk

Aspek tersebut penting sungguh karena lazimnya kalau berlangsung kerusakan di hardware, smartphone yang merknya terkenal lebih mudah dalam diperbaiki. Stok sparepartnya lebih terjamin dibandingkan merk yang kurang dikenal. Di sebelah itu, martabat purna jualnya pun lebih baik.

Alat potret

Saya masukkan kamera pada salah satu kriteria karena umumnya ini super terkait dengan kegandrungan anda dengan dunia media sosial. Semakin rupawan kamera, umumnya semakin eksis penggunanya, hehe... Ya, paling tidak dikau tidak demi membeli alat potret saku terbelah dengan meraup smarphone secara kamera yang mumpuni. Tentunya disesuaikan secara kebutuhan kamu.

referensi:
https://www.hargahps.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar