Selasa, 15 Agustus 2017

Permainan Android Memancing untuk Mengisi Saat Longgar Kamu

Menggelitik adalah aktifitas yang menghilangkan. Namun gimana bila pelaksanaan ini dibuat menjadi unik aplikasi game? Pasti memikat kan?

Untuk kamu pecinta game yang senang memancing ikan, tak ada salahnya bila mengetes 5 penggunaan game ragam ini. Apa-apa saja itu? Simak ulasanya yuk.



1. Fishing Hook

Fishing Hook merupakan salah satu game memengaruhi ikan di Android rekaan mobirix yang paling the best. Dalam game tersebut kamu diharuskan menangkap semua ikan besar tanpa merisaukan kail pancingmu.

Jika awak melakukan syirik, benang kail akan usai. Game yang bisa awak mainkan secara offline ini berukuran 36 MB. Walaupun terbilang mungil, game itu amat mempesona untuk engkau mainkan.

2. Ace Fishing: Wild Catch

Apa kamu sedang mencari game menusuk-nusuk yang penuh tantangan? Ace Fishing: Wild Catch merupakan jawabanya. Game buatan Com2uS USA berikut punya bermacam2 ikan beserta tingkat kerumitan yang beragam.

Semakin raksasa ukuran ikannya, akan bertambah sulit dalam menangkapnya. Sampeyan juga bisa melakukan upgrade peralatan dalam mempermudah kamu dalam menyita ikan yang berkeliaran diperairan sekelilingmu. Sengit sekali meski?

3. Fishing Mania 3D


Fishing Mania 3D adalah game memancing ikan produk Candy Mobile. Game itu punya grafik yang cukup bagus dan juga berbagai macam fitur menarik yang siap kamu mainkan.

Game berukuran 16 MB ini meraup 50 misi, 10 tempat terbaik di dunia, 90 kombinasi perlengkapan memancing serta masih banyak lagi. Intinya, ini produk yang dahsyat.

4. Let's Fish: Sport Fishing Permainan

Let's Fish: Sport Fishing Game pun menjadi salah satu aplikasi game olahraga menggelitik terbaik yang bisa kamu mainkan diponselmu. Dalam permainan ini, sampeyan bisa mengambil lebih dari 650 spesies spesies ikan yang berbeda dengan lebih dari 60 spot mandala yang tersedia.

Jangan lupa untuk meningkatkan kualitas kelengkapan memancingmu untuk mempermudah penangkapan ikan. Main mancing Android buatan Ten Square Games ini sungguh diinstal kian dari 10 juta bengawan di Mbah google Play Store dan sudah mendapatkan kian dari 450 ribu periode ulasan dari user.

5. Fishing Diary

Berbeda daripada game mancing yang sebelumnya, game ini terbilang beda. Karena, game Fishing Diary ini mengharuskan kamu dalam menangkap ikan yang berenang di medan game secara cara menembak dengan cara cheat fishing hook senapan, melemparkan pistol, melempar remah roti, dan masih tidak sedikit lagi.

Olehkarena itu keunikanya ini tadi, game ini sedang sukses menghibur para pemainya di seluruh globe. Selain ini, kualitas grafisnya sangatlah apik untuk satu game menusuk-nusuk. Jika kamu tidak punya akses Dunia maya, kamu masih bisa mengangkat game Fishing Diary tersebut kok.

Yap, itulah tadi artikel kecil kami mengenai 5 Permainan Android memancing keren yang dapat aku posting hari ini.

referensi;
http://hargahpsamsunggalaxy.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar