Senin, 21 Agustus 2017

Memakai Tumbler Promosi, Pasti Banyak Keuntungannya

Tumbler promosi belakangan ini semakin banyak diminati oleh perusahaan-perusahaan, soalnya barang yang satu ini semakin naik daun di padang masyarakat. Segala sesuatu itu tumbler? Bagi Dikau yang sedang asing, tumbler merupakan tempat minum yang praktis serta mudah diboyong kemana-mana. Sekarang bukan seharga anak kecil saja yang bawa tumbler ke pondok pesantren pendidikan, tapi kental semua kalangan menggunakan tumbler karena tuntutan gaya hidup sehat dan hemat.

Maka dari itu tidak heran bila perusahaan-perusahaan mengetes memanfaatkan trend yang satu ini sebagai salah satu cara berpromosi. Akan tetapi, ada kurang lebih hal yang perlu Engkau perhatikan tatkala memilih tumbler sebagai prasarana promosi. Pasalnya terkadang ada bahan rendah tumbler yang berbahaya untuk kesehatan. Benarkah demikian?

Tips Memilih Tumbler Promosi yang Baik dan Benar

Pada umumnya tumbler dibuat atas bahan plastik. Tapi kudu Anda tahu bahwa bukan semua plastik aman dalam makanan & minuman. Pasalnya penggunaan wadah plastik bisa memberikan dampak buruk kira kesehatan, lantaran bahan kimia daripada plastik yang bisa menciptakan makanan terkontaminasi. Untuk itu, perhatikan ide-ide memilih tumbler promosi yang aman berikut ini.



1. Seleksi yang Bertuliskan Food Grade

Tidak semua bahan plastik berbahaya untuk kesehatan. Jadi saat memilih tumbler, pastikan ada tulisan Food Grade atau ada simbol tala dan kaca. Selain tersebut logo M dan R juga krusial untuk diperhatikan, karena ini menandakan jika produk tumbler dari bahan plastik itu telah terdaftar secara resmi. Meskipun harganya sedikit kian mahal atas tumbler yang palsu, namun keamanan & kenyamanan kian terjamin. Jadi promosi yang dilakukan sambil perusahaan Engkau pun lebih jual tumbler insert paper menguntungkan bagi konsumen.

2. Terdapat Gambar Segitiga

Kecuali keterangan yang menandakan kalau tumbler itu aman dalam makanan, Kamu juga harus memilih tumbler yang damai dari unsur kimia. Gimana cara mengetahui hal ini? Coba perhatikan di bagian bawah tumbler, umumnya akan ada pelan segitiga recycling dengan bilangan 1, 2, 4, atau 5 pada bagian tengahnya. Itu mengartikan kalau tumbler bebas dari bahan kimia gawat.

3. Tan- Dipakai Kalau Tercium Aroma

Apakah vokal Food Grade dan simbol segitiga ricycling sudah mengartikan kalau tumbler promosi tersebut aman? Belum tentu. Pastikan kalau tumbler tidak membangkitkan bau plastik yang menyengat. Coba Anda cium aroma tumbler pada bagian pendatang dan dalamnya. Jika terdapat bau yang menyengat, mungkin ada zat-zat tidak aman bagi kesehatan tubuh.

Selain tiga tips untuk memilih tumbler yang makmur barusan, atas sisi promosi Anda juga disarankan dalam memilih tumbler berwarna lurus. Hal tersebut bertujuan supaya memudahkan prosedur cetak markah atau nama game Anda. Memikat sekali, tak? Apabila Engkau ingin mengatur tumbler promosi perusahaan di dalam jumlah tidak sedikit, silahkan sambangi kami untuk mendapatkan negosiasi menarik.

referensi:
http://www.zeropromosi.com/p/souvenir-tumbler-dan-botol-minum.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar