Sabtu, 26 Agustus 2017

Manfaat Nonton Kisah Korea Untuk Para Cowok

1. Pembauran Mata

Cewek-cewek yang ada di cerita Korea tersebut cantik-cantik. Kadek Devi, Acha Septriasa, Prisia Nasution, bertumpu Kinaryosih, & cewek-cewek yang langganan permainan di FTV mah lewat. Cewek-cewek pada drama Korea ini kian charming, lucu, dan gemesin. Makanya, drama-drama Korea tersebut bikin pacar lelaki hangat, bercahaya, & tampak kian putih di dua minggu. Lah, berikut ngomongin kesayangan apa download film korea terbaru kulit?

2. Mampu Buat Bakal Fantasi

Bagi cowok, khususnya yang jomblo, artis-artis kisah Korea tersebut bisa betul jadi bahan imajinasimu. Itu bisa kalian bayangkan sebagai pacar kalian, tante, atau bahkan memamah kalian. Buat cewek yang imut, mampu dibayangkan dia adalah pujaan hati. Cewek yang keibuan, siap dibayangkan sederajat ibu kalian. Atau ada artis Korea yang wajahnya kayak pembantu, bisa pun kalian imajinasikan sebagai bibi-bibi yang tenteram bersihin wisma kalian.

3. Sumber Pendapat



Cowok itu tipe orang2 pemikir. Cowok juga biasanya punya tidak sedikit kegiatan yang membutuhkan banyak inspirasi. Nah, drama Korea juga bisa jadi bahan ide kamu. Bakal kamu yang penulis, siap lah beberapa cerita dijadikan inspirasi dalam tulisanmu. Tetapi bukan diplagiat ya.

Atau ada pun di antara kalian yang senang banget bikin video, nah drama Korea juga kali bahan bidang. Di drama Korea tersebut, sudut pengambilan gambarnya, trik pengambilan gambarnya bagus-bagus. Daripada situ dapat kita jadikan sebagai bakal pelajar bagi ngasah pengaruh ber-video kita.

4. Menumbuhkan Kesensitifan

Kisah Korea tersebut penuh cerita (ya iyalah, namanya pun drama), dalam sana member bisa mewujudkan banyak fragmen sedih, nangis, sampai nangis bercucuran sundut. Adegan-adegan pedih itu biasanya menyentuh hati penontonnya, termasuk berkesinambungan cowok-cowok.

Tertumbuk itu sepatutnya jangan ditolak mentah-mentah, cobalah terima dengan masak-masak. Olehkarena itu dengan memilikinya sentuhan ke hati ini, itu bisa meningkatkan kesensitifan seorang perjaka. Dengan melihat adegan menggemparkan di drama Korea tersebut, cowok takut-takut orang yang perasa serta bisa dengan cepat menangkap perasaan putri. Secara, cewek-cewek kan tidak sedikit yang se nonton cerita Korea. Cowok-cowok bisa latihan jadi sensitif.

Efek jadi sensitif ini bagus. Perjaka yang asalnya cuek sama cewek, jadi bisa ngerti perasaan putri. Cowok yang asalnya gak pernah ngertiin kode cewek, jadi siap dengan segera menafsirkan kode-kode cewek tersebut. Cowok yang matanya cuma bisa ngedip dan tidur, sekarang sedikit demi sedikit bisa netesin air mata. Air emas tempawan buaya.

5. Buat Modusin Cewek-Cewek

Perjaka biasanya kehabisan bahan obrolan dengan cewek. Nah secara adanya drama Korea ini, cowok jadi bisa memiliki bahan omongan sama cewek. Hampir semua cewek di Indonesia tersebut nonton cerita Korea, jadi cowok mampu dengan senang nyambungin obrolan sama cewek-cewek.

referensi:
http://ms8899.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar