Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Menaikkan Followers Instagram dengan Cepat

Salah satu cara menambah followers Instagram dengan lekas adalah membeli fake followers. Ada banyak penjual jasa fake followers dan harganya pun gak terlalu sedikit. Sekali member bayar, followers akan tampak secara instan. Fake followers bahkan dijual dalam banyak puluhan ribu.

Meskipun demikian, cara ini amat tidak disarankan karena berisiko akun di-banned. Selain tersebut fake followers tidak akan menghasilkan konversi apapun terhadap akun kita. Senyampang, akun kalian adalah account jualan membaham fake followers ini tak akan memberikan variasi berupa penjualan apa pula biar.

Berikut ini merupakan 5 tips cara dalam menambah followers instagram beserta cepat tapi bersifat organik. Followers organik lebih berpotensi menghasilkan renovasi berupa penjualan, likes, comment, dll.

Follow for Follow

Awalnya member mencari akun dengan tema/niche yang sedarah dengan akun kita (kita sebut, akun sasaran). Dan kemudian kita follow satu dari satu followersnya. Setelah beberapa akun mem-follow balik account kita, jadi kita mau unfollow mereka satu tiap-tiap satu.

Sejauh pengalaman yang pernah hamba coba, FFF ini bisa memberikan terusan followers terlintas 10% - 15% atas jumlah followers yang kita follow dari akun korban. Jika ingin aman & terhindar dari banned Instagram, dalam sehari kita sebaiknya memfollow tidak lebih 500 orang.

Shout for Shout

Ini adalah metode yang banyak digunakan oleh online shop Indonesia. Namun cara ini pun jamak dikerjakan di akun akun luar negeri. SFS merupakan kumpulan atau sabuk pemilik akun yang baku bertukar reklame di account masing-masing. Untuk beberapa account, cara berikut cukup tepat untuk mencampur follower. Malahan jika dilakukan secara simpel[cak].



Comment serta Likes

Memberikan comment dalam akun publik atau account selebgram dipercaya dapat menarik followers ke akun kita. Namun demikian, jangan datang comment-nya merayu spamming. Berikan comment yang positif dan tulus. Kecuali itu, menusuk-nusuk followers untuk mengikuti akun kita dapat juga dilakukan dengan memberikan likes. Sampaikan 5 - 8 likes ke foto yang tidak sama ke di setiap akun yang kita ingin difollow. Bila auto followers instagram indonesia beruntung, kira-kira akun hendak memberikan likes balik ke kita atau do follow akun kita.

referensi:
http://instahola.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar