Selasa, 04 Juli 2017

Tips Update Aplikasi Android dalam Play Store

Beberapa jenis Tablet Android tidak selalu menyandang aplikasi yang tersedia di Play Store, contohnya adalah aplikasi WhatsApp yang tak tersedia di Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3. 8. 0. Aplikasi itu dulu pernah muncul resmi di Play Store akan tetapi kini menghilang kembali.

Unik tips dalam Bisa menggunakan aplikasi WhatsApp di Tablet Android Khusus yaitu beserta mendowload rekayasa tersebut pada luar Play Store langsung dari Android. Caranya kadang sedikit berbeda dengan unduh langsung atas Play Store.

di karenakan beberapa operasi tak tersedia di Play Store beserta cara otomatis untuk petunjuk update pun tak ada, dan pastinya untuk jadi versi terbaru wajib mencari lagi aplikasi tersebut dan download resep.

Dalam artikel ini abdi akan mencontohkan aplikasi WhatsApp dimana rekayasa ini saat ini menang tak tersedia di Play Store di Samsung Galaxy Tab 3. Penggunaan WhatsApp yang ada waktu ini yaitu tipe 2. 16. 48 yang resmi pada rilis 26 April 2016.

bila Teman memakai operasi WhatsApp versi lama serta ingin memperbaharui ke tipe baru sodorkan download terlebih dahulu yang terbaru. apabila sudah terdownload silakan instal seperti biasa maka mau muncul petunjuk Apakah kalian ingin menyalakan pembaharuan ke aplikasi yang ada? Kabar kita yang ada tak akan lenyap. Aplikasi yang diperbharui akan mendapatkan susukan ke: Sodorkan Sobat seleksi SEMUA sesudah itu menekan Instal, penggunaan lama yang sudah pada instal bakal game android di tumpuk dengan tipe terbaru.

Suri yang kedua yaitu operasi BBM2, BBM3 atau BBM4. tips itu sedikit tidak sama apabila dibandingkan dengan suri pertama dalam karenakan terselip 2 rekayasa BBM. Penggunaan BBM utama atau BBM official telah tersedia dalam Play Store, Sobat Mampu langsung tren dari kian. Untuk operasi BBM2 atau BBM3 ataupun BBM4 sungguh ada tak tersedia di Play Store.



Pastikan terlebih dahulu jenis rekayasa BBM yang Sobat manfaatkan. bila menggunakan BBM2 silakan sobat seleksi aplikasi segar dari BBM2, bila menggunakan aplikasi BBM3 maka pun wajib mengupdate dengan mendownload aplikasi BBM3 terbaru.

kalau jenis BBM yang dinstal beda jadi di menu instal rekayasa tak hendak muncul tanda 'Apakah kalian ingin mengoperasikan pembaharuan di aplikasi yang ada? Petunjuk kita yang ada tak akan sirna. Aplikasi yang diperbaharui hendak mendapatkan terusan ke: ' Namun hendak muncul instal BBM baru.

Silakan Teman update penggunaan diluar Play Store diantaranya tutorial dalam atas, bila menemui tragedi silakan sampaikan langsung di kolom siasat. Untuk kian jelas sodorkan Sobat lihat di video tutorial di bawah tersebut, di video ini Hamba contokan operasi WhatsApp yang memang untuk beberapa tipe Tablet Android aplikasi tersebut tak tersedia di Play Store.

referensi:
http://techgenra.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar